aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cara Mengembalikan Bentuk Tubuh Pasca Melahirkan

Saturday, 4 May 2019 23:13:00 WIB | Romauli Gultom
Cara Mengembalikan Bentuk Tubuh Pasca Melahirkan
Ada beberapa area pada tubuh wanita yang mengalami perubahan selama hamil dan setelah melahirkan diantaranya bentuk payudara, perut, bokong, sampai dengan miss V.

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan bentuk tubuh selama hamil dan pasca melahirkan memang seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi kaum wanita. Tak heran, jika mereka ingin segera mengembalikan bentuk tubuh seperti semula dengan berbagai cara.

Pakar kecantikan dari Klinik Nurtura, dr. Adelina Kautsar mengatakan ada beberapa area pada tubuh wanita yang mengalami perubahan selama hamil dan setelah melahirkan diantaranya bentuk payudara, perut, bokong, sampai dengan miss V.

“Saat kehamilan, terjadi perenggangan pada otot perut yang disebut diactasis recti. Hal ini yang menyebabkan susahnya perut kembali mengecil walaupun sudah diet dan intense workout. Belum lagi, lipatan lemak atau strecthmark bisa saja terjadi,” ujar dr. Adelina Kautsar dalam peluncuran treatments Mommy Makeover di Jakarta, belum lama ini.

Oleh karena itu, lanjutnya, kini hadir sebuah treatment Mommy Makeover sebagai solusi untuk para perempuan pasca hamil, melahirkan, dan menyusui, agar bisa kembali memperoleh bentuk tubuh dan rasa percaya diri seperti semula. Caranya dengan breakthrough technology terkini yaitu EmSculpt dan Emsella.

Ahli Kesehatan dan Kecantikan dari Klinik Nurtura dr. Hilwa Saleh Alwaini, menjelaskan EmSculpt merupakan prosedur body shaping pertama untuk dapat membakar lemak dan membentuk otot perut. Dengan 30 menit prosedur EmSculptsetara dengan 20.000 kali sit-up.

“Dengan kontraksi supramaksimal yang dihantarkan oleh EmSculpt, otot yang merenggang dapat kembali ke bentuk dan posisi semula sehingga perut tidak lagi terlihat membesar,” jelas dr. Hilwa

Sedangkan teknologi yang sama juga diterapkan pada Emsella. Dengan kontraksi yang dihasilkan dapat mengencangkan otot pelvis atau miss V, setara dengan Kegel Exercise 12.000 kali.

Hasilnya, lanjut dr Hilwa, yaitu mengembalikan kekuatan dan elastisitas otot pada miss V sehingga mereka tak lagi kesulitan menahan buang air kecil. Tidak hanya sampai di situ, Nurtura kini juga memillki perawatan untuk meremajakan miss V menggunakan Ultra Femme 360.

“Dengan perawatan tubuh ini, wanita akan lebih mudah mengembalikan bentuk tubuhnya dan lebih percaya diri,” tutup dr. Hilwa.

Komentar