aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Nabilla Gomes Jualan Gintju dari Bahan Herbal untuk Generasi Milenial

Monday, 6 May 2019 02:00:38 WIB | Supriyanto
Nabilla Gomes Jualan Gintju dari Bahan Herbal untuk Generasi Milenial
Nabilla Gomes (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Nabilla Gomes merilis produk kosmetik Gintju dengan harga terjangkau. Nabilla mengaku serius menjalani bisnis kosmetik untuk membantu wanita aktif yang membutuhkan make up sederhana tahan 24 jam.

"Ya jadi aku punya produk lipstik namanya Gintju by Nabilla Gomes. Produk ini aku luncurkan untuk mengikuti tren dan menjawab kebutuhan perempuan mengenai kecantikan," ujar Nabilla Gomes di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gintju by Nabilla Gomes resmi dilounching pada Jumat (3/5) kemarin. Di luar dugaan baru sebulan berjalan, produk Gintju itu sudah dipesan sampai 1000 buah.

Nabila pun mengenalkan dua jenis Gintjub yang diproduksinya dati bajan herbal, yaitu Gintju Lipmatte Lovered yang merupakan lip cream matte bertekstur super ringan dan lembut dengan warna merah klasik dan cerah.

Varian kedua adalah Gintju Lipmatte Saynude, lip cream matte yang bertekstur super ringan dan lembut dengan warna nude cokelat yang memiliki sedikit hint orange.

"Kedua varian ini yaitu Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude, dapat menyesuaikan dengan pH kulit perempuan, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih menyatu dan natural," beber Nabilla.

Nabilla Gomes mengklaim berani bersaing dengan produk lipstik luar negeri yang dimiliki artis Hollywood. Ia yakin Gintju by Nabilla Gomes diterima masyarakat kaum millenial.

Komentar