aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pakar Kecantikan dari Berbagai Negara akan Berkumpul di Jakarta

Tuesday, 16 April 2019 06:15:49 WIB | Ari Kurniawan
Pakar Kecantikan dari Berbagai Negara akan Berkumpul di Jakarta
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah festival kecantikan bertaraf internasional segera digelar di Indonesia. Permanent Make Up Indonesia (PMUI) Festival akan dihelat selama tiga hari, 26-28 Agustus 2019, di Pullman Hotel at Central Park, Jakarta Barat. 

Tak hanya praktisi kecantikan dari dalam negeri, acara ini juga dihadiri master-master permanent make up artist dari berbagai belahan dunia, seperti Taiwan, Singapura, Korea Selatan, Rusia, hingga Jerman. 

"Acara ini baru pertama kali diadakan di Indonesia. Rencananya akan digelar setiap tahun," ujar Ali Tatto, selaku penggagas acara. Ali Tatto sendiri selama ini dikenal sebagai langganan para artis, seperti Nikita Willy, Natasha Wilona, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik. 

Ali Tatto bersama Dewi Perssik. (Instagram)
Ali Tatto bersama Dewi Perssik. (Instagram)

Selama tiga hari, peserta bisa menimba ilmu dari para pakar dalam live demo. Dengan tiket seharga 8,8 juta rupiah, mereka juga berkesempatan mengikuti berbagai jenis lomba di bidang kecantikan dengan hadiah menarik. 

Lewat festival ini, Ali Tatto berharap pamor permanent make up di Indonesia semakin tinggi. Ali mengharapkan lahirnya bibit-bibit baru dalam dunia make up dengan kualitas dunia. 

"Daripada mahal-mahal belajar ke luar negeri, expert-expert-nya yang saya bawa ke sini. Jadi yang mau belajar bisa lebih mudah dan murah," ungkapnya. 

Ali Tatto juga membawa misi lain di acara ini. Yaitu mempromosikan berbagai destinasi wisata di berbagai penjuru Tanah Air, seperti Candi Borobudur, Candi Arjuna, Bali, hingga Raja Ampat. 

(ari/ari)

Komentar