aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sibuk Syuting Sinetron Harian, Helmalia Putri Jadi Jarang Pergi ke Salon

Monday, 15 April 2019 19:00:23 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Sibuk Syuting Sinetron Harian, Helmalia Putri Jadi Jarang Pergi ke Salon
Sibuk syuting sinetron Cinta Yang Hilang, Helmalia Putri jarang ke salon. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting sinetron Cinta Yang Hilang membuat Helmalia Putri sibuk bekerja setiap hari. Akibat kesibukannya, banyak hal yang harus dikesampingkan Helmalia Putri, termasuk hobinya merawat kecantikan di salon.

“Selama 3 bulan syuting saya baru sekali ke salon,” beri tahu Helmalia Putri ketika berbincang di Jakarta.

Helmalia Putri datang ke salon bukan untuk merawat kecantikan tapi mengecat rambutnya. “Sebelum syuting Cinta Yang Hilang rambut saya berwarna pirang, sutradara meminta saya menghitamkan rambut karena peran saya tidak cocok kalau rambutnya berwarna pirang,” kata Helmalia Putri.

Helmalia Putri (Markuat/tabloidbintang.com)
Helmalia Putri (Markuat/tabloidbintang.com)

Sebelum datang ke salon untuk mengubah warna rambut, Helmalia Putri sempat mengecat rambut sendiri di lokasi syuting. Namun hasilnya kurang memuaskan. “Saya mampir ke salon dulu sebelum syuting,” terang Helmalia Putri.

Tidak sepat datang ke salon bukan berarti Helmalia Putri melupakan merawat kecantikan. Ia memakai cara alami agar wajah terlihat cantik. “Yang penting saya rajin membersihkan muka dan minum air putih yang banyak,” ujar Helmalia Putri.

Helmalia Putri sudah siap dengan risiko yang diterima selama syuting sinetron harian. Setiap hari ia selesai syuting pada tengah malam. Helmalia Putri memiliki usaha lain dalam bidang periklanan dengan membuat production house bersama sang kakak. “Sudah 4 tahun usahanya tapi setelah syuting sinetron setiap hari saya tidak fokus lagi,” imbuh Helmalia Putri.

(han/bin)

Komentar