aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jelly Mask Berbahan Dasar Organik, Amankah Untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Monday, 8 April 2019 00:30:31 WIB | Wayan Diananto
Jelly Mask Berbahan Dasar Organik, Amankah Untuk Ibu Hamil dan Menyusui?
Masker jeli dipercaya mencerahkan kulit. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sejumlah catatan menarik dari ajang Indo Beauty Asia Expo 2019 yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4-6 April 2019, lalu. Sejumlah vendor kecantikan kulit dari luar negeri memamerkan produk mereka. Salah satunya, Eileen Grace produk kecantikan asal Taiwan yang melakukan ekspansi bisnis di Indonesia. Ini kali pertama Eileen Grace ikut pameran kecantikan di Tanah Air sejak menyapa masyarakat Indonesia pada 2017.

Eileen Grace yang berfokus pada perawatan kulit harian menampilkan sejumlah produk unggulan di antaranya, jelly mask. Jelly mask mencerahkan, melembapkan, sekaligus melindungi kulit dari jerawat, kusam, dan bruntusan. Produk ini mendapat ulasan positif dari konsumen maupun vloger kecantikan. Selain karena menggunakan bahan alami yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, jelly mask ini mendapat sertifikat dari BPOM.

"Aman untuk ibu hamil dan menyusui karena jelly mask ini berbahan dasar organik, aman pula digunakan setiap hari. Produk ini direspon positif oleh masyarakat. Ke depan, kami ingin terus berinovasi dalam memahami kebutuhan perempuan modern Indonesia. Kami mengusung tren kecantikan inner beauty," beri tahu Product Manager Eileen Grace Indonesia, Pratiwi Rimawindari, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Pratiwi menambahkan, "Eileen Grace dirancang untuk menciptakan kulit sehat dan cantik alami. Karena kami tahu perempuan Indonesia terlahir cantik dan memiliki kulit bagus. Jadi tinggal kita rawat dengan baik dan telaten untuk dapat menampilkan kecantikan alami dari dalam."

Komentar