aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Keluar Rumah Tanpa Memasang Alis dan Lipstiik, Tya Ariestya Serasa Telanjang

Saturday, 6 April 2019 05:30:31 WIB | Wayan Diananto
Keluar Rumah Tanpa Memasang Alis dan Lipstiik, Tya Ariestya Serasa Telanjang
Tya Ariestya berbisnis kosmetik. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Tya Ariesya (33)? Lama tak muncul di muka publik, pekan ini, Tya Ariestya datang membawa dua kabar bahagia. Pertama, usia kehamilannya sudah 8 bulan. Diperkirakan, Tya Ariestya akan melahirkan putra keduanya bulan depan. Kedua, Tya Ariestya meluncurkan lini kosmetik Kind. Sebagai langkah awal, Kind hadir dalam 5 varian dengan bahan yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Tya Ariestya punya alasan mengapa meluncurkan lini kosmetik Kind. "Saya dua kali menjalani program bayi tabung. Selama hamil, saya sama sekali tidak merias diri. Padahal, perempuan kalau keluar rumah tanpa alis dibentuk dan bibir berlipstik, rasanya seperti telanjang. Saya kemudian berpikir mengapa tidak membuat lipstik sendiri dengan warna yang natural dan berbahan ringan,” terang Tya Ariestya kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Tya Ariestya menambahkan, terlalu cuek dengan penampilan juga tidak bagus. Apalagi selama hamil, Tya Ariestya sering menggunakan kursi roda saat keluar rumah. "Jangan sampai orang mengira saya sakit karena keluar rumah memakai kursi roda dan bermuka pucat. Proses produksi lip cream ini selama 2 tahun, konsentrasi agak terpecah karena kemarin menjalani program bayi tabung tapi gagal. Alhamdulillah yang sekarang berhasil," imbuh Tya Ariestya.

Ia ingin menyeriusi bisnis produk kecantikan. Saat merancang formula lip cream, Tya Ariestya berkonsultasi dengan dokter dan meriset bahan-bahan yang sebaiknya tidak digunakan. "Saya bikin lip cream bukan karena punya pengalaman buruk dengan kosmetik lain. Lewat kosmetik ini saya mengajak perempaun menjaga kesehatan. Untuk punya anak, kan enggak mudah. Saya misalnya, harus lewat bayi tabung," tutupnya.

Komentar