aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Maskara Yang Baik, Tidak Mudah Luntur Namun Mudah Dibersihkan

Wednesday, 3 April 2019 00:30:31 WIB | Wayan Diananto
Maskara Yang Baik, Tidak Mudah Luntur Namun Mudah Dibersihkan
Menggunakan maskara dan lipstik untuk mempercantik diri. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu peranti kecantikan yang kerap digunakan kaum hawa, maskara. Maskara berfungsi mempergelap, menebalkan, memperpanjang, dan menegaskan eksistensi bulu mata. Maskara memiliki beragam bentuk dari cair, padat, hingga krim. Sejumlah merek kosmetik merilis maskara dalam beberapa varian. Salah satunya, QL kosmetik, produk kecantikan dalam negeri yang sudah diproses melalui uji stabilitas dan terbukti aman untuk kulit.

QL kosmetik pekan ini memperkenalkan sejumlah produk dari lip cream, eyeliner, perona pipi hingga maskara. "Maskara salah satu produk andalan kami dan sangat digandrungi konsumen. Ia memenuhi dua syarat maskara yang baik. Pertama, tidak mudah luntur. Kedua, tidak sulit untuk dibersihkan," beri tahu Marketing and Support QL Cosmetic, Hetty R. Lumban Gaol kepada tabloidbintang.com.

QL kosmetik menghadirkan dua maskara terbaik, yakni waterproof and curling mascara yang membuat bulu mata lebih lentik dan panjang, Selain itu, eye catching 2 step mascara yang membuat bulu mata lebih bervolume dan tebal. Maskara rilisan QL kosmetik dibanderol dengan harga kompetitif dari 31 hingga 54 ribu rupiah.

Maskara ini lantas hangat diperbincangkan di jagat maya lantaran mendapat ulasan positif dari beberapa vloger kecantikan seperti Cheryl Raissa, Jihan Putri, dan Amanda Soraya. "Masyarakat memberi apresiasi positif karena kualitasnya bagus dan harganya nyaman di kantong," sambung Hetty di Jakarta, pekan ini.

Komentar