aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bubah Alfian Beberkan Tren Kecantikan Mata, Bulu Mata, dan Bibir Tahun Ini

Friday, 29 March 2019 00:30:31 WIB | Wayan Diananto
Bubah Alfian Beberkan Tren Kecantikan Mata, Bulu Mata, dan Bibir Tahun Ini
Penting untuk membersihkan wajah usai dirias. (Foto: Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Penata rias Bubah Alfian menjelaskan mengenai tren kecantikan terkini di Indonesia. Menurutnya, riasan wajah tahun ini memperhatikan 3 aspek yakni mata, bulu mata, dan bibir. Bubah Alfian menjelaskan, riasan untuk mata, bervariasi dari ringan hingga bold atau smokey. Warna yang difavoritkan untuk area mata di antaranya pink, peach, cokelat hingga hitam. Sementara bulu mata yang panjang, lentik, namun tidak terlalu tebal masih menjadi primadona.

"Bulu mata panjang dan lentik masih disukai para pencinta makeup di Tanah Air. Khusus untuk bibir, kaum hawa lebih menyukai bibir glossy (bercahaya) daripada matte. Meski demikian lipstik matte tetap jadi favorit bagi sebagian orang. Perubahan tren riasan yang cukup signifikan memang tercermin dari tampilan kulit alias complexion. Tampilan kulit natural sekaligus sehat lebih disukai," terang Bubah Alfian kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Suasana gelar wicara bersama Bubah Alfian di Jakarta, pekan ini.
Suasana gelar wicara bersama Bubah Alfian di Jakarta, pekan ini.

Karenanya para penata rias belakangan senang mengaplikasikan makeup flawless (mulus) dan glowing (bersinar). Ini dipengaruhi tren makeup global khususnya dari bintang-bintang Hollywood yang gemar memamerkan kulit yang sehat sekaligus bersinar. Kulit sehat dan bersih kunci untuk menghasilkan tampilan makeup yang sempurna. Bubah Alfian juga menyarankan Anda memilih produk pembersih wajah yang tidak mengandung alkohol.

Senada dengan Bubah Alfian, Marketing Manager Nivea Skin Care, Diana Riaya, menjelaskan, "Kami mendukung dengan menghadirkan MicellAIR Skin Breathe Xpert,  produk pembersih kulit wajah yang membersihkan kotoran secara efisien tanpa residu. Produk ini mengandung ekstrak teh hitam, blackberry, serta blackcurrant yang menutrisi sekaligus melembapkan kulit. Dengan begitu, kulit wajah bisa 'bernapas' dan siap menampilkan hasil riasan terbaik."

Komentar