aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jelang Berusia 40 Tahun, Putri Patricia Belum Tertarik Operasi Plastik

Friday, 15 March 2019 19:00:51 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Jelang Berusia 40 Tahun, Putri Patricia Belum Tertarik Operasi Plastik
Tahun depan usia Putri Patricia memasuki 40 tahun (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun depan usia Putri Patricia memasuki 40 tahun. Menjelang usianya memasuki kepala 4, Putri Patricia belum tertarik melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat makin cantik. 

"Kalau ditanya sebagai perempuan mau tidak operasi plastik? Tentu saya mau-mau saja, tapi saya berpikir belum waktunya kalau dilakukan sekarang. Bagian apa yang mau diubah juga saya belum tahu," kata Putri Patricia di Jakarta.

Putri Patricia tahu banyak artis yang merombak beberapa bagian wajahnya dengan operasi plastik agar terlihat cantik. "Itu wajah mereka jadi terserah mereka mau diapakan juga, kalau lebih percaya diri operasi plastik silakan," ujar Putri Patricia.

Memang Putri Patricia sadar beberapa bagian tubuhnya mulai menunjukan penuaan, misalnya timbul keriput di wajah dan muncul uban di rambut. "Saya menerima uban dan keriput apa adanya, mungkin memang sudah nasib, apalagi usia sudah tidak muda lagi," terang Putri Patricia yang sudah lama tidak syuting sinetron.

Putri Patricia mengaku bukan perempuan yang suka menghabiskan waktu berjam-jam merawat kecantikan di salon. "Facial jarang banget, bisa-bisa 2 tahun sekali," kata artis yang pernah membintangi sinetron Tersanjung. Selain jarang facial, Putri Patricia tidak suka memakai riasan wajah yang tebal. "Karena kulit saya sensitif," terang Putri Patricia.

Komentar