aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mengintip Perawatan Wajah 10 Langkah Ala Madonna, Pakai Masker Dari Laut Mati!

Sunday, 10 March 2019 07:30:31 WIB | Wayan Diananto
Mengintip Perawatan Wajah 10 Langkah Ala Madonna, Pakai Masker Dari Laut Mati!
Salah satu tahap dalam perawatan kulit wajah. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan tren kecantikan melahirkan banyak variasi teknik merawat kulit wajah. Salah satu yang sedang dibicarakan kaum hawa, glass skin facial yang terinspirasi dari ritual perawatan wajah seleb Hollywood, Madonna. Pakar estetik dan antiaging dari Youth & Beauty Clinic Kemang Jakarta, dr. Gaby Syerly, menjelaskan, ada 10 tahap dalam glass skin facial dimulai dengan pembersihan dan mikrodermabrasi. Diakhiri dengan pengaplikasian masker berisi air suci yang tinggi mineral.

"Salah satu konten masker itu mineral krom, yang sangat lengket dan berwarna hitam pekat. Karena tinggi mineral, pembersihannya tidak pakai air melainkan magnet. Air suci itu air dari Laut Mati khusus untuk kulit kering dan sangat kering. Hasilnya, kulit menjadi bersinar, lembap, lembut, dan kenyal. Perawatan ini menggunakan oksigen murni dengan durasi 90 menit. Cukup lama karena benar-benar merelaksasi dan mengencangkan kulit," terang Gaby kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

dr. Gaby Syerly mengingatkan&nbsp;<em>glass skin facial </em>dikhususkan untuk kulit wajah yang kering dan sangat kering. (Foto: KOleksi Pribadi)
dr. Gaby Syerly mengingatkan&nbsp;<em>glass skin facial </em>dikhususkan untuk kulit wajah yang kering dan sangat kering. (Foto: KOleksi Pribadi)

Yang namanya facial, efeknya tidak bertahan sangat lama. Gaby menyarankan melakukan perawatan ini dua minggu sekali. Agar hasilnya lebih optimal, Anda mesti menjaga pola makanan dengan memperbanyak minum air putih dan mengonsumsi buah-buahan. Anda juga bisa menjaga kebersihan kulit wajah dengan menggunakan masker dengan kandungan lidah buaya atau madu. Selain itu rajin memakai tabir surya, minimal yang mengandung SPF 30. Pertanyaan yang kemudian muncul, berapa tarif perawatan kecantikan ala Madonna ini?

"Harga rangkaian perawatan kecantikan ala Madonna ini 3,5 juta rupiah," beber Gaby seraya mengingatkan, "Sekali lagi ini untuk kulit yang kering atau sangat kering. Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak boleh mengikuti perawatan ini namun masker air sucinya enggak boleh dipakai karena sangat mengairi kulit. Kami merekomendasikan botanical oxy facial yang juga aman untuk ibu hamil."

Komentar