aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Teknik Riasan Wajah yang Akan Eksis Tahun 2019 (2 - habis)

Tuesday, 15 January 2019 22:40:22 WIB | Yuriantin
Teknik Riasan Wajah yang Akan Eksis Tahun 2019 (2 - habis)
Ilustrasi (Depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain no-makeup makeup look, berikut teknik riasan yang cocok diaplikasikan untuk berbagai bentuk wajah tahun ini.

Perona mata warna emas

Masih ragu memakai perona mata glitter? Cobalah, perona mata berwarna emas. Padukan dengan perona bibir warna merah muda untuk hasil yang optimal. Anda juga bisa memadukan keduanya dengan memilih perona mata glitter warna emas. Baik perona mata glitter atau keemasan bisa jadi pilihan karena sama-sama menghasilkan efek glamor.

Underliner

Masih seputar teknik merias mata, tren mengaplikasikan eyeliner di bawah mata meramaikan peragaan busana musim semi 2019. Raut wajah beberapa model di atas panggung tampak tegas berkat teknik underliner yang sempat tren di dekade 1990-an itu. Teknik ini cocok untuk Anda yang ingin tampil sensual. Gunakan pensil eyeliner berukuran besar untuk membuat garis di sepanjang garis mata bagian bawah. Bila ingin tampil beda, gunakan pensil eyeliner berbagai warna yang mencolok dan pastikan riasan di bagian wajah lain tetap natural. Tujuannya, menciptakan kontras sehingga perhatian tertuju pada teknik underliner Anda.

Bibir glossy

Riasan tahun ini akan didominasi penampilan yang bercahaya termasuk untuk perona bibir. Terlepas dari tren warna koral tahun ini, perona bibir dengan efek glossy diproyeksikan eksis tahun ini. Salah satu yang menjadi favorit, perona bibir nude dengan efek glossy. Jika ini juga menjadi favorit Anda, selaraskan dengan warna perona mata yang lebih berani atau perona mata glitter. Sisanya, Anda tak perlu membubuhkan terlalu banyak riasan di bagian wajah lain karena biasanya perhatian orang akan tertuju pada riasan mata serta bibir. Jika Anda masih ingin berkreasi, usapkan sedikit perona pipi berwarna pastel untuk menambah warna di kulit wajah.

selesai

(yuri / gur)

Komentar