aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Putri Ayudya: Saya Akan Mempertahankan Riasan No-Makeup Makeup Look

Monday, 14 January 2019 03:30:00 WIB | Wayan Diananto
Putri Ayudya: Saya Akan Mempertahankan Riasan No-Makeup Makeup Look
Putri Ayudya tidak mau riasan wajah membuatnya berubah atau membuatnya tidak dikenali orang lain. (Dok. Bambang Setiawn)

TABLOIDBINTANG.COM - Jika tren kecantikan tahun ini tak ada yang klik di hati, jangan memaksakan diri mengikuti. Putri Ayudya (30) mengajak Anda untuk menengok lagi tren kecantikan tahun lalu yang masih relevan untuk diterapkan tahun ini. Ia meyakini no-makeup makeup look masih trendi tahun ini.

“No-makeup makeup look tidak berbeda jauh dengan konsep riasan back to basics. Saya akan mempertahankan riasan no-makeup makeup look. Untuk lipstik, saya akan beralih ke warna earthy yang lebih lebih bold. Sedangkan warna alas bedak saya tidak akan berganti. Saya telah menemukan warna yang pas untuk kulit wajah yakni ivori,” pemeran Pipin di film Kenapa Harus Bule? itu menyambung.

Aktris kelahiran 20 Mei itu beralasan, riasan wajah dengan warna-warni permen seperti oranye menajamkan kesan glamor. Glamor kurang mencerminkan kepribadiannya.

Putri Ayudya tidak mau riasan wajah membuatnya berubah atau membuatnya tidak dikenali orang lain.

“Kesadaran mempertahankan riasan no-makeup makeup look dan mengikuti tren lipstik bold muncul sesaat sebelum saya melangkah ke karpet merah FFI November tahun lalu. Riasan natural dan lipstik bold membuat saya lebih percaya diri,” urai Putri Audya.

(wyn / gur)
 

Komentar