aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jenis Perawatan Wajah Ini Bakal Tren di Tahun 2019

Saturday, 5 January 2019 22:04:26 WIB | Romauli Gultom
Jenis Perawatan Wajah Ini Bakal Tren di Tahun 2019
dok.istimewa

TABLOIDBINTANG.COM - Merawat kecantikan wajah tentunya selalu menjadi prioritas bagi kaum hawa, tak terkecuali generasi milenial.

Tak sedikit kaum milenial yang mulai memperhatikan kesehatan kulit wajahnya dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Namun, tetap mengutamakan kualitas perawatan tersebut dan dokter yang kompeten.

Menurut dr. Ariana Suryadewi, M.Biomed (AAM) selaku founder The Aesthetics Skin, kaum milenial mulai peduli dengan perawatan kecantikan karena mereka ingin tampil cantik, dan memiliki kulit yang sehat.

“Salah satu perawatan yang banyak diminati adalah Hifu untuk membuat kulit wajah lebih kencang. Tapi, banyak juga yang mulai berani untuk filler dan botox untuk membuat wajah V shape,” ujar dokter yang baru saja meraih penghargaan Best Beauty Treatment dan Best Skincare 2018 pada ajang Award Wining Celebrating Excellence di Jakarta, belum lama ini.

Ariana menjelaskan, teknik Hifu (High Intensity Focused Ultrasound) merupakan perawatan yang memudahkan gelombang ultrasound untuk merangsang lapisan kulit dalam supaya wajah lebih kencang.

“Hifu menggunakan gelombang ultrasound akan merangsang lapisan terdalam kulit untuk membantu mengencangkan lapisan menjadi lebih kencang, V shape dan tirus,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ariana menambahkan beberapa treatment yang digemari hingga tahun ini adalah Blackdoll ND Yag Laser, Instant Glowing, Lip Brightening Treatment, Glowing Peeling, Vampire Facial, Threadlift, dan APTOS.

Meskipun demikian, Ariana menyarankan agar mereka yang ingin melakukan perawatan memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan perawatan yang tepat serta pemilihan skincareaman dan teregistrasi BPOM.

Beberapa skincare yang dibutuhkan kaum wanita diantaranya Anti Aging Lip Serum, Aesthetics Lip Cream (mengandung vitamin agar bibir tidak kering), Calendula Facial Wash, A-Lash Wink Serum (serum bulu mata), dan Overnight Glowing Cream yang baik digunakan di malam hari untuk mencerahkan kulit. (Romauli Gultom)

Komentar