aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tahun 2019, Cantik dengan Teknik Pengelupasan Tidak Lagi Direkomendasikan

Friday, 4 January 2019 08:45:00 WIB | TEMPO
Tahun 2019, Cantik dengan Teknik Pengelupasan Tidak Lagi Direkomendasikan
Tahun 2019, Cantik dengan Teknik Pengelupasan Tidak Lagi Direkomendasikan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tren kecantikan terbaru selalu dinantikan para beauty enthusiast. Dan setiap memasuki tahun yang baru, para pakar kecantikan akan mengungkap hal apa saja yang akan menjadi tren sekaligus masuk sebagai rekomendasi. 

Ada tren kecantikan apa saja di tahun 2019? Berikut ini daftarnya seperti dikutip dari laman The Sun. 

1. Botox tahan lama

Tentu saja botox bukan perawatan kecantikan yang baru. Banyak wanita yang menggunakan botox untuk menghilangkan keriput. Dokter spesialis kosmetik, Dr Tijion Esho mengatakan bahwa perawatan ini masih banyak peminatnya. Namun sekarang ada botox baru yang bisa tahan lebih lama.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

2. Laser energi rendah

Laser juga bukan perawatan kecantikan yang baru, mereka telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mengurangi pigmentasi dan garis di wajah. Namun, laser energi rendah bisa bekerja dengan tubuh untuk hasil yang lebih baik. Temui Byonik, laser energi rendah baru yang bekerja pada detak jantung. Dr Tijon Esho mengatakan kalau laser ini bisa membantu mendorong perawatan kulit yang lebih baik dari dalam.

3. Pengelupasan tidak lagi diperlukan

Dari masker sampai wax bulu kaki dan ketiak, produk yang mengelupas kulit pada tubuh dan wajah sudah tidak dianjurkan lagi di dunia kecantikan. Pengelupasan kulit dengan cara tradisional ini seringkali bisa agresif pada kulit. Karena itu, sekarang ada penemuan baru di dunia kecantikan yang bisa membantu masalah ini. "Mengobati semuanya dari jerawat, kemerahan dan hiperpigmentasi, mereka dengan lembut mengubah pH kulit agar membuat kulit yang lebih halus,” jelas Dr Tijon Esho.

TEMPO.CO

Komentar