aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tak Hanya Wanita, Kini Banyak Pria yang Lakukan Perawatan di Klinik Kecantikan

Friday, 7 December 2018 22:30:23 WIB | Agestia Jatilarasati
Tak Hanya Wanita, Kini Banyak Pria yang Lakukan Perawatan di Klinik Kecantikan
kini banyak pria yang menyadari untuk menjaga kesehatan kulit mereka. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan di klinik kecantikan identik dengan kaum Hawa. Namun di zaman sekarang, para pria juga lebih memedulikan kesehatan dan kecantikan wajah mereka. Pria kini tak lagi canggung untuk datang ke klinik kecantikan demi melakukan perawatan wajah. Permasalahan kulit apa yang biasa di alami para pria sehingga mereka kini memutuskan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan?

"Saat ini sudah banyak pria yang lebih peduli terhadap penampilan mereka. Biasanya mereka datang untuk mengonsultasikan masalah kulit yang mereka hadapi. Untuk treatment-nya beragam. Ada yang memiliki masalah pori-pori besar, jerawat, kulit berminyak, flek. Nah, mereka datang (ke klinik kecantikan) untuk mengatasi maslaah tersebut," terang dr. Kartini Ong di acara temu media Crystal Aesthetic Clinic x Mimosa Lux di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut dr. Kartini, kini banyak pria yang menyadari untuk menjaga kesehatan kulit mereka. "Mereka juga ingin kulitnya tampak sehat, cerah, dan tidak kusam agar penampilan mereka lebih segar," imbuhnya.

Untuk jenis perawatan yang umumnya pria lakukan di klinik kecantikan, dr Kartini menyebut bahwa perawatan yang dilakukan tak berbeda jauh dengan perawatan untuk kaum Hawa.

"Kurang lebih perawatan yang dilakukan juga sama dengan perampuan. Alatnya juga sama tetapi metode yang kita terapkan mungkin berbeda tergantung permasalahan yang dialami pasien. Biasanya perawatan jerawat, skin brightening, skin tightening juga sekarang pria mulai lakukan," pungkasnya.

(ges/bin)

Komentar