aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ibunya Bakal Lakukan Operasi Plastik, Jessica Iskandar Mengaku Takut

Friday, 7 December 2018 07:00:23 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Ibunya Bakal Lakukan Operasi Plastik, Jessica Iskandar Mengaku Takut
Jessica Iskandar memenuhi permintaan ibunya melakukan operasi kecantikan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar memenuhi permintaan ibunya melakukan operasi kecantikan. Jessica Iskandar bakal mengajak sang bunda ke Korea Selatan pada 8 Desember 2018 mendatang untuk operasi plastik.

Ibunda El Barack ini memberikan hadiah operasi plastik sebagai tanda terima kasih untuk ibundanya. Juga agar kecantikan sang mama tetap terjaga. "Dari aku kecil dia enggak ada yang bantu. Nyuci, gosok sendiri tiap hari enggak ada yang bantu. Dia juga ngurusin anak 5 sendirian, makanya kulitnya kendor. Kalau aku kan tiap minggu laser, ha ha ha," ucap Jessica Iskandar sambil tertawa, saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Jessica Iskandar (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar (Seno/tabloidbintang.com)

Ibunya hendak di opeasi plastik, Jessica Iskandar mengakui ada ketakutan menghantui. Pasalnya, usia sang mama sudah lebih dari setengah abad. Apalagi Jessica Iskandar pernah mendengar ada yang meninggal dunia karena melakukan operasi kecantikan.

"Dari kemarin uangnya sudah ada, ini kan berisiko ya. Banyak juga yang gagal, banyak juga yang lewat gitu, aku takut," ungkap Jessica Iskandar. 

"Sampai saat ini terus terbayang, aku berani enggak ya ngajak mamaku buat operasi muka. Karena itu psikologi juga, Mama aku sudah 63 tahun," tambahnya.

Namun melihat reputasi klinik kecantikan tempat ibunya akan dioperasi memiliki rekam jejak yang mumpuni, Jessica Iskandar percaya semua akan baik-baik saja. "Aku cari benar-benar (tempat operasi plastik) yang terbaik," ujarnya. 

(man/bin)

Komentar