aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Peranti Kecantikan Wajib Ada di Dalam Tas versi Kelly Tandiono

Wednesday, 5 December 2018 03:00:50 WIB | Wayan Diananto
4 Peranti Kecantikan Wajib Ada di Dalam Tas versi Kelly Tandiono
Kelly Tandiono (Ari Kurniawa / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjaga berat badan, kecantikan wajah senantiasa diperhatikan Kelly Tandiono.

Penasaran, kami meminta Kelly Tandiono menyebutkan 4 peranti kecantikan yang wajib ada di dalam tasnya. Berikut jawaban Kelly.  

1. Lip tint

Daripada lipstik, Kelly memilih lip tint. Alasannya, lebih ringan dan warnanya lebih natural.

“Sebagai model, saya kerap memakai riasan wajah yang berat. Itu sebabnya di tas saya jarang ada alat rias yang berat seperti bedak, alas bedak, atau lipstik. Lip tint membuat warna bibir tampak lebih alami, memberi kesan segar, dan tahan lama. Saat membahas alat rias yang harus ada di dalam tas, lip tint yang pertama terlintas di benak,” Kelly mengulas.  

2. Face mist

Face mist alias pelembap wajah semprot diakui Kelly memiliki banyak manfaat. Selain melembapkan wajah juga menenangkan dan mengembalikan kekenyalan kulit wajah yang lelah akibat penggunaan riasan berat. Cairan yang disemprotkan biasanya mengandung tabir surya hingga antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari polusi serta radikal bebas.

“Tinggal ambil dari dalam tas, semprotkan ke wajah secara merata, lalu beraktivitas lagi. Simpel,” ujar dia.

3. Sunblock

Bukan karena belakangan suhu di Jakarta mencapai 36 derajat Celsius maka Kelly membekali diri dengan sunblock. Ia menyayangkan masih banyak orang berpikir sinar UV berbahaya saat menerpa kulit secara langsung. Padahal, sinar matahari yang menyapu kaca jendela kantor atau rumah juga berbahaya buat kulit kita. Kelly mengaplikasikan sunblock di wajah dan tangan di sela aktivitas. Ini salah satu cara sederhana ala Kelly dalam melindungi kulit.

4. Micellar water

Ada kalanya kita beraktivitas hingga larut malam. Tiba di rumah, kita malas membersihkan wajah dan langsung tidur. Hal serupa pernah dialami Kelly. Untungnya, sekarang sudah ada micellar water, pembersih wajah yang praktis dan sekaligus berfungsi melembapkan.

“Pernah, selama seminggu saya ikut pekan mode dan pulang larut malam. Sebelum tidur saya membersihkan wajah semaunya. Seminggu kemudian, muka saya berjerawat. Menyesal sekali. Makanya sekarang saya membawa micellar water yang praktis. Selesai acara, langsung mengusapkan kapas yang telah dibasahi micellar water secara merata di wajah, beres,” ucap Kelly.

(wyn / gur)

Komentar