aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kahiyang Ayu Beri Jawaban Soal Rahasia Rambut Lebat Sedah Mirah

Monday, 12 November 2018 20:00:22 WIB | Christiya Dika Handayani
Kahiyang Ayu Beri Jawaban Soal Rahasia Rambut Lebat Sedah Mirah
Rambut lebah Kahiyang Ayu

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu, 8 November 2018 lalu merayakan satu tahun pernikahannya dengan sang suami, Bobby Nasution. Di Instagramnya, putri Presiden Joko Widodo ini pun memperlihatkan momen saat suaminya menggendong buah hati pertama mereka, Sedah Mirah.

Lewat foto yang diunggahnya, Kahiyang Ayu nampaknya ingin bersyukur di satu tahun pernikahannya, telah ada buah hati yang semakin melengkapi kebahagiaannya. Namun, foto yang diunggah Kahiyang Ayu tersebut malah membuat netizen salah fokus dengan rambut lebat yang dimiliki Sedah Mirah.

Terlihat dalam fotonya, rambut Sedah Mirah sudah bisa dikuncir di usianya yang baru saja menginjak 3 bulan. Hal ini terbilang cukup jarang terjadi bayi pada seusia itu sudah berambut lebat.

Lantaran kerap dipertanyakan, Kahiyang Ayu akhirnya buka suara. Lewat Instastory-nya, kakak dari Kaesang Pangarep ini membeberkan rahasia rambut lebat putrinya yang ternyata karena genetik dari kedua orang tuanya yang memang memiliki rambut tebal. Selain itu, Kahiyang mengaku selama hamil dirinya rutin minum air rebusan kacang hijau.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Q: kok bisa sih rambutnya Sedah Mirah tebel gitu. A: 1. Soalnya bapak ibunya rambutnya udah tebel. 2. Begitu ak tau klo hamil, ibu nyuruh ak minum air rebusan kacang hijau (yg katanya bs bikin byk rambut (percaya ngga percaya yaa))," tulis Kahiyang Ayu.

Tak hanya itu, di unggahan berikutnya Kahiyang Ayu membagikan tips yang dapat dilakukan orang tua lainnya untuk membuat rambut putri mereka lebat dengan hanya menggunakan dua bahan sederhana yakni minyak kemiri dan lidah buaya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Kalo ternyata udah potong rambut tapi ngga numbuh2, katanya sih dipakein : 1. Minya kemiri, Kemirinya dibakar, trs ditumbuk. Nah ntr minyak yg keluar itu diolesin ke kepala..klo ngga mau ribet, yaa beli yg udah jadi di toko2. 2. Lidah buaya, Potong aja dikir lidah buayanya, ntr klo udah lendirnya dioles2in ke kulit kepala. tapi 5mntan ajaa (sblm mandi sih), ntr klo udah cuci sekalian keramas. Tapi ak ngga tau yaa gimmana sama kondisi kulit kepala anak2, soalnya kan tiap anak beda2 (ada yg alergi dsb)," kata Kahiyang Ayu.

(dika/ray)

Komentar