aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mencoba Scrub Wajah Andalan Gigi Hadid yang Kini Hadir di Indonesia

Friday, 9 November 2018 03:00:23 WIB | Vallesca Souisa
Mencoba Scrub Wajah Andalan Gigi Hadid yang Kini Hadir di Indonesia
Gigi Hadid berprinsip, semakin simpel sebuah perawatan wajah, maka semakin baik. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid pastinya terbiasa ditangani perias kelas internasional. Ia sering menggunakan berbagai kosmetik ternama untuk melenggang di atas catwalk maupun di depan kamera.

Namun ketika bicara soal perawatan wajah sehari-hari, Gigi Hadid rupanya lebih memilih mengikuti nasihat ibunya, model senior Yolanda Hadid. Ia berprinsip, semakin simpel sebuah perawatan wajah, maka semakin baik. Yang tak kalah penting adalah melakukan perawatan sesuai kebutuhan. Salah satu kebutuhannya sebagai model adalah memastikan kulit wajahnya bersih bersinar dan lembap.

Caranya adalah dengan rutin melakukan eksfoliasi atau scrubbing. Eksfoliasi akan mengangkat sel kulit yang kering dan kusam, kemudian membuat wajah menjadi lebih segar. Face scrub favorit Gigi Hadid yang simpel, aman, dan harganya terjangkau dalah St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub. “Saya suka menggunakan produk ini untuk mencuci muka karena butiran scrub-nya maksimal mengangkat sel-sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah. Membuat kulit saya terasa bersih dan lembut sepanjang hari,” ungkap gadis kelahiran Los Angeles, 23 April ini.

Gigi Hadid (Depositphotos)
Gigi Hadid (Depositphotos)

Scrub dengan sari buah aprikot ini merupakan scrub pilihan nomor #1 di Amerika versi majalah kecantikan ternama AS, Allure. Kabar baiknya, perawatan kulit wajah ini sudah masuk Indonesia sejak 2017.

Di pengujung tahun ini bahkan hadir dengan tampilan dan varian baru yakni: Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask—berfungsi menenangkan, menyejukkan dan menutrisi kulit. Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub—efektif mencerahkan area gelap dan meratakan warna kulit, dan Energizing Coconut & Coffee Scrub—berfungsi membantu mengangkat kulit mati dan mencerahkan kulit kusam.

Terinspirasi dari Gigi Hadid, kami pun mencobanya. Yang pasti, teksturnya creamy dan butiran scrub-nya itu enggak kasar. Jadi waktu digosokkan ke kulit terasa lembut dan enggak bikin iritasi. Setelah dibilas, kulit bersih dan segar, tanpa terasa kesat maupun kering. Jika tertarik mencoba, Anda bisa mendapatkannya di Watsons, Guardian, Lottemart, Transmart Carrefour, Farmers, Ranch Market.

(val/bin)

Komentar