aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Merawat Rambut Berwarna Ala Influencer Janine Intansari

Thursday, 8 November 2018 23:45:23 WIB | Yuriantin
Merawat Rambut Berwarna Ala Influencer Janine Intansari
Janine Intansari pernah mengalami masalah rambut karena hobi gonta-ganti warna rambut. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hobi gonta-ganti warna rambut, beauty influencer Janine Intansari punya kiat khusus menjaga rambutnya tetap sehat. Dulu, Janine Intansari pernah mengalami masalah rambut karena hobinya itu.

"Sebelumnya, rambut aku patah-patah. Sekarang udah terbantu banget dengan hair oil dan hair mask," cerita Janine Intansari ketika ditemui usai peluncuran produk Kose Cosmeport pada Selasa (6/11) di Jakarta.

Untuk minyak rambut, Janine Intansari sangat menganjurkan minyak argan. Menurutnya, minyak kelapa juga patut dicoba.

Janine Instansari (Instagram)
Janine Instansari (Instagram)

Biasanya, Janine Intansari memakai minyak rambut ini setiap selesai keramas. "Untuk orang kayak aku disarankan enggak keramas setiap hari, bisa 2 hari sekali untuk menjaga warna rambut," sambung wanita yang kerap menyamakan warna rambut dan alisnya ini.

Sedangkan untuk masker rambut, Janine Intansari mengingatkan pentingnya bagi yang melakukan bleaching rambut. Ia biasanya melakukan masker rambut setiap 1-2 kali seminggu.

"Enggak usah creambath di salon, beli aja hair mask yang bagus terus pakai di rumah. Bahkan kalau lagi rajin banget, setelah pakai hair mask, aku tutup dengan plastik yang untuk bungkus makanan dan kutinggal tidur. Bangunnya aku langsung cuci dan rasanya lembut banget," Janine Intansari mengakhiri.

(yuri/bin)

Komentar