aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mengenal Volite, Perawatan Wajah Sekali Suntik yang Bikin Kulit Kenyal dan Cerah

Wednesday, 7 November 2018 10:50:23 WIB | Romauli Gultom
Mengenal Volite, Perawatan Wajah Sekali Suntik yang Bikin Kulit Kenyal dan Cerah
Volite merupakan perawatan suntik anti penuaan terbaru yang menggunakan asam hyaluronic.

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kulit wajah yang sehat, kenyal dan terlihat glowing pastinya menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran, tren perawatan wajah terkini di klinik kecantikan banyak diminati, salah satu yang terbaru adalah skin quality volite.

Volite merupakan perawatan suntik anti penuaan terbaru yang menggunakan asam hyaluronic. Namun, tidak seperti pengisi filler pada umumnya, volite justru bekerja pada kondisi kulit. 

Tak dipungkiri, seiring perkembangan zaman ada banyak faktor-faktor eksternal yang dapat mempercepat penuaan, maka dari itu diperlukan suatu terobosan baru di bidang kecantikan untuk membantu mencegah penuaan.

“Volite bisa dibilang adiknya filler, karena isi cairannya sama yaituhyaluronic acid, bedanya adalah volite menggunakan teknologi baru vycross technology,” ujar dr. Gaby Syerly, founder sekaligus dokter estetika diYouth & Beauty Clinic, Jakarta, belum lama ini.

Teknologi terbaru ini didesain untuk meningkatkan kualitas kulit seperti kulit kita menjadi lebih halus dan lembut. Menghidrasi kulit sehingga kadar air di dalam kulit menjadi lebih baik, dan meningkatkan elastisitas serta kekenyalan kulit area wajah, leher dan tangan.

“Fungsinya sama dengan skin booster. Hanya bedanya adalah untuk menghidrasi kulit. Cukup sekali suntik, ketahanannya bisa sampai sembilan bulan. Hasilnya pun bisa langsung terlihat setelah 10 hari perawatan,” jelasnya.

Ia menambahkan, ada beberapa hal yang perlu disiapkan sebelum dan sesudah melakukan volite, yakni menghindari pemakaian obat antikoagulan, aspirin, NSAIDs untuk 10 hari sebelum tindakan dan juga suplemen herbal dengan garlic atau ginkgo biloba. 

Tak hanya itu, pasien disarankan untuk tidak minum alcohol sehari sebelumnya. Serta tidak memakai krim malam atau krim yang dapat menimbulkan pengelupasan, atau kulit menjadi lebih sensitif untuk 2 hari sebelum dan setelah treatment.

“Jangan lupa setelah perawatan tetap harus minum air putih dan hindari kosmetik yang terlalu berat selama 2-3 hari, sebaiknya cukup gunakan sunblock,” tutupnya. 

Komentar