aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rambut Hannah Al Rashid Rusak Demi Peran The Night Comes for Us

Friday, 26 October 2018 21:40:00 WIB | Yuriantin
Rambut Hannah Al Rashid Rusak Demi Peran The Night Comes for Us
Rambut Hannah Al Rashid Rusak Demi Peran The Night Comes for Us

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun ini, Hannah Al Rashid tampil dengan rambut pendek. Hal ini ternyata akibat kerusakan rambut yang dialaminya. Lewat video yang diunggahnya di YouTube, Hannah Al Rashid menceritakan transformasi rambutnya selama 2 tahun terakhir. 

Bermula dari Hannah Al Rashid yang mencukur habis rambut di sisi kepalanya untuk peran Elena dalam film The Night Comes For Us. 

"Lalu sutradara (Timo Tjahjanto) dan gue diskusi untuk warnain rambut jadi pirang, dan Timo nanya, 'berani ga?'" ungkap wanita 32 tahun ini dalam bahasa Inggris. Hannah menyanggupi tantangan Timo. 

(Youtube)
(Youtube)

Proses pewarnaan dimulai. Hannah Al Rashid harus menjalani proses bleaching berkali-kali. "Totalnya 15 jam selama 2 hari," ucap Hannah yang baru pertama kali menjalani proses bleaching. 

Akibat pewarnaan ini, rambut Hannah mengalami kerusakan parah. Ia juga mendapat respons negatif dari warganet soal gaya rambutnya. 

Usai syuting The Night Comes For Us, Hannah Al Rashid langsung memotong sendiri rambut panjangnya menjadi sebahu. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Gue enggak bisa mendeskripsikan apa yang gue rasakan saat gue potong rambut gue sendiri. Gue merasa sudah memberi seluruh diri gue untuk proyek ini," ujarnya sambil berdiri di depan kaca dan menggunting sendiri rambutnya. 

Setelahnya, Hannah Al Rashid meminta bantuan hair stylist-nya untuk menata kembali rambutnya. 

(yuri / wida)

Komentar