aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Terlalu Tomboi, Raline Shah Dapat Hadiah Kursus Makeup dari Ibunda

Thursday, 11 October 2018 21:45:48 WIB | Agestia Jatilarasati
Terlalu Tomboi, Raline Shah Dapat Hadiah Kursus Makeup dari Ibunda
Raline Shah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sangka, artis dan model cantik Tanah Air, Raline Shah dulunya tomboi. Hal itu diakuinya terjadi ketika ia masih kecil hingga memasuki masa remaja.

"Waktu kecil itu aku sangat tomboi. Enggak mengerti makeup, pokoknya enggak feminin sama sekali," ujar Raline Shah saat ditemui di acara peluncuran Wardah Instaperfect di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penampilannya yang super tomboi tersebut ternyata membuat sang ibu 'geregetan' karena ingin sang putri tampil lebih feminin. "Ibu saya itu suka bersosialisasi dan sering banget menghadiri acara formal dan sebagai anak saya diajak untuk menemani beliau. Nah karena enggak mengerti makeup sama sekali, ya aku datang tanpa makeup," kenangnya.

Raline Shah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Raline Shah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Alhasil sang ibu memutuskan untuk menghadiahi Raline Shah kursus rias. "Jadi pas ulang tahun saya yang ke-16 tahun, ibu saya memberi kado berupa kursus makeup private oleh seorang makeup artist selama tiga hari tiga malam. Nah di sana saya belajar bagaimana riasan siang dan malam, cara menggunakan alat makeup seperti apa, produknya apa saja sampai saya bisa," ujar Raline shah.

Semenjak itu Raline Shah mengaku mencintai dunia rias. Ia merasa bahwa riasan bisa membuat wanita tampak lebih cantik memesona.

(ges/ray)

Komentar