aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bergaya Ala Pengantin Sunda, Selebgram Tasya Farasya Sebut Dirinya Raisa

Saturday, 6 October 2018 15:30:00 WIB | Christiya Dika Handayani
Bergaya Ala Pengantin Sunda, Selebgram Tasya Farasya Sebut Dirinya Raisa
Bergaya Ala Pengantin Sunda, Selebgram Tasya Farasya Sebut Dirinya Raisa (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram cantik, Tasya Farasya sempat menarik perhatian publik berkat pesta pernikahan mewah selama tujuh hari pada Februari 2018 lalu. Pesta dilangsungkan dengan berbagai tema, mulai dari tradisional Jawa hingga modern.

Meski pesta pernikahannya sudah lama berselang, Tasya Farasya sepertinya belum bisa move-on. Pasalnya, belum lama ini Tasya mengunggah foto dirinnya dengan mengenakan pakaian adat Sunda.

Dalam postingannya, Tasya Farasya membuat kolase foto dirinya dengan Raisa. Keduanya sama-sama mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan hiasan kepala, Siger Sunda. Tak ketinggalan, rangkaian bunga melati juga menghiasi kepala Tasya Farasya.

(Instagram)
(Instagram)

Rupanya penampilan Tasya kali ini merupakan permintaan dari salah satu temannya yang juga makeup artis, Marlene Hariman. Marlene ingin melihat selebgram cantik itu dalam balutan busana pengantin Sunda. Hal ini dijelaskan Tasya di keterangan unggahannya. Tak hanya itu, Tasya pun menyebut dirinya sebagai Raisa versi Arab maklum dalam penampilannya tersebut.

"JENG JENGGG! Ini dia nihhh yanggg di request seumur hidup @marlenehariman menyulapqu menjadi raisa versi arab maklum , sundanesse bride!," tulis Tasya Farasya.

Melihat unggahan ini, netizen pun membanjiri pujian untuk Tasya Farasya. Banyak dari mereka menyebut penampilan Tasya memang mirip dengan Raisa.

"Yakok bnr mirip raisa sii yaaaa," komentar netizen. "Bagai pinang dibelah dua @tasyafarasya," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Komentar