aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alis Tebal Sudah Ketinggalan Zaman, Alis Natural Menempati Hati Banyak Wanita

Wednesday, 3 October 2018 15:30:00 WIB | Agestia Jatilarasati
Alis Tebal Sudah Ketinggalan Zaman, Alis Natural Menempati Hati Banyak Wanita
Alis Tebal Sudah Ketinggalan Zaman, Alis Natural Menempati Hati Banyak Wanita (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bentuk alis yang sempurna dapat memperindah penampilan seorang wanita. Jika beberapa tahun silam alis tebal alias alis bold menjadi tren dikalangan wanita Indonesia maka di tahun ini tren tersebut sudah ditinggalkan.

Hal itu diungkapkan oleh perias sekaligus blogger kecantikan kenamaan tanah air, Lizzie Parra. Ia menyebut bahwa alis natural adalah yang digemari wanita Indonesia saat ini. 

"Dulu kan sempat tenar alis bold dengan bentuk runcing. Nah, sekarang itu sudah enggak tren lagi jadi lebih baik membentuk alis sesuai dengan bentuk alis alami kita saja tanpa dipulas berlebihan," ujarnya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Hal senada juga disampaikan oleh bloger kecantikan Indonesia lainnya, Kae Pratiwi. "Membentuk alis jangan sampai berlebihan. Diisi seperlunya karena ketika riasannya sudah bagus tetapi jika alisnya terlalu tebal maka riasannya akan jadi kontras sekali," ujarnya.

Kemudian Lizzie Parra dan Kae Pratiwi Kompak memberikan tip agar riasan alis tidak terlalu tebal dan berlebihan. 

"Cara membentuknya itu diarsir-arsir saja. Jangan pilih warna yang terlalu hitam. Lebih baik pilih warna ash brown, cokelat dan abu-abu," saran Lizzie Parra.

"Nah selain itu biar enggak terlalu kontras warna alis dengan riasan maka bisa sesuaikan warna alis dengan warna rambut. Jadi serasi," pungkas Kae Pratiwi.

(ges / wida)

Komentar