aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Wajah Pria Dewasa Lebih Cepat Terlihat Lelah, Lakukan 4 Langkah Perawatan Ini

Friday, 14 September 2018 15:00:00 WIB | Wida Kriswanti
Wajah Pria Dewasa Lebih Cepat Terlihat Lelah, Lakukan 4 Langkah Perawatan Ini
Wajah Pria Dewasa Lebih Cepat Terlihat Lelah, Lakukan 4 Langkah Perawatan Ini (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan pria masih mengabaikan perawatan kulit wajahnya. Padahal, kendati pada awalnya tanda - tanda penuaan lebih lambat muncul dibanding wanita, saat kemudian tanda - tanda penuaan sesungguhnya muncul, wajah pria bisa terlihat jauh lebih tua dan terlihat lelah dibanding wanita. Sebuah penampilan yang tentunya dihindari para pria.

Oleh karenanya, perawatan kulit wajah bagi pria sama penting dengan wanita. Akan tetapi, diperlukan langkah serta kandungan berbeda pada produk perawatan pria. Hal ini disebabkan karakteristik unik kulit pria yang karena dipengaruhi testosteron menjadi lebih tebal, produksi keringat lebih tinggi, hingga pori wajah yang lebih besar. Perbedaan lainnya, kulit wajah pria membutuhkan energi yang akan membuat penampilan pria terlihat lebih awet muda.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Terdapat 4 langkah perawatan kulit wajah yang penting dilakukan pria seperti terdapat dalam rilis Oriflame NovAge Men yang diterima redaksi Aura. Sebagai berikut ini langkah - langkah yang harus dilakukan secara rutin dan hanya membutuhkan waktu dua menit saja setiap pagi dan malam.

1. Membersihkan wajah

Gunakan produk cleanser purifying dan exfoliating khusus pria yang fungsinya membantu mengangkat sel - sel kulit mati dan membersihkan kotoran sehingga kulit tampak bersih dan terasa segar. 

2. Merawat mata

Gunakan gel mata khusus pria yang didesain khusus untuk merawat area mata yang sensitif untuk membantu mengurangi tanda - tanda kelelahan.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

3. Boost

Produk energising dan hydrating booster yang mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi mengoptimalkan efek hidrasi saat menggunakan pelembap dan membantu memberikan kesegaran, menjaga kelembapan, sekaligus menenangkan kulit. 

4. Pelembap

Gunakan produk anti-ageing khusus pria yang membantu mengurangi berbagai tanda - tanda penuaan dan juga menjaga kulit tampak terhidrasi sepanjang hari. 

(wida / wida)

Komentar