aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ayushita Mengenal Produk Perawatan Wajah Sejak SMP

Friday, 31 August 2018 09:45:28 WIB | Ari Kurniawan
Ayushita Mengenal Produk Perawatan Wajah Sejak SMP
Ayushita rajin merawat kecantikan kulit wajah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dibanding dua personel wanita BBB lainnya, Laudya Cynthia Bella dan Chelsea Olivia, Ayushita paling terkesan cuek. Ayu tak jarang muncul dengan penampilan tomboy.

Tapi, sejatinya Ayushita termasuk gadis yang sangat memperhatikan kecantikan. Sejak duduk di bangku SMP, dara 29 tahun itu sudah mulai mengenal produk perawatan wajah. 

"Kesadaran aku muncul sejak melihat almarhum opa, yang sampai hari terakhirnya masih menggunakan moisturizer dan sunblock. Kayaknya, baik perempuan maupun laki-laki, itu kuncian utama untuk merawat kulit," kata Ayushita, di sela peluncuran Beauty-Commerce Estetika, di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (30/8). 

Seiring bertambahnya usia, pengetahuan Ayushita tentang peratawan kulit terus bertambah. Tidak hanya melakukannya sendiri di rumah, Ayu juga mulai akrab dengan dokter spesialis di klinik kecantikan. "Setelah akil balik mulai muncul jerawat, perawatannya juga harus lebih lagi," lanjut Ayushita. Usia, diakui Ayushita, sangat memengaruhi kondisi kulitnya. Terlebih di sekitar wajah, yang harus selalu dibalut makeup saat bekerja. 

Dr. Affandi, yang hampir sepuluh tahun belakangan menangani Ayushita, sedikit bercerita tentang permasalahan kulit yang dihadapi bintang film Kartini itu. Menurut dr. Affandi, masalah yang dihadapi Ayushita tak jauh berbeda dari remaja putri lain.

Ayushita bersama dr. Affandi. (Ari/tabloidbintang.com)
Ayushita bersama dr. Affandi. (Ari/tabloidbintang.com)

"Keluhan beliau paling jerawat kecil-kecil, kuit kering, seperti itu. Perkembangannya tetap bagus, kuncinya Mbak Ayu rajin pakai cream perawatan. 
Dan harus dikombinasi, perawatan iya, lifestyle juga harus diperbaiki," jelas dr. Affandi. 

Tak selalu datang ke klinik, dr. Affandi juga menerapkan sistem online. Cara ini sangat memundahkan Ayushita yang seringkali berada di luar kota untuk keperluan syuting. 

"Kayak kemarin aku ada syuting di luar kota beberapa minggu. Nggak mungkin untuk datang ke klinik. Jadi cukup minta solusi ke dokter lewat online," pungkas Ayushita

(ari/ari)

Komentar