aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kiat Riasan ala Lisa BLACKPINK (1): Warna Lipstik yang Berani

Sunday, 26 August 2018 07:30:23 WIB | Agestia Jatilarasati
Kiat Riasan ala Lisa BLACKPINK (1): Warna Lipstik yang Berani
Kiat Riasan ala Lisa BLACKPINK (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu personel girlband Korea BLACKPINK, yang bernama Lisa baru saja menyambangi Indonesia beberapa waktu lalu.

Selain keramahannya, kecantikannya menjadi perbincangan hangat saat berkunjung ke Jakarta. 

Perias sekaligus blogger kecantikan kenamaan tanah air, Lizzie Parra memberikan sedikit ulasan tentang aplikasi riasan  Lisa yang bisa Anda ikuti. 

Warna lipstik yang berani

Lisa menjadi personel paling menarik perhatian karena kepiawaiannya bernyanyi, menari, dan kecantikannya yang unik. Lisa memiliki wajah yang berbeda dari gadis Korea umumnya karena sejatinya ia berdarah Thailand, bukan Korea.

Namun layaknya gadis Korea, Lisa berdandan dengan gaya riasan khas Korea. Hasilnya, bikin gadis-gadis penasaran dan berusaha mengikuti gaya riasannya. Memang apa sih, perbedaan riasan Lisa dengan kebanyakan artis Korea lainnya?

Kiat Riasan ala Lisa BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Kiat Riasan ala Lisa BLACKPINK (dok. YG Entertainment)

Lizzie Parra mengatakan, sebenarnya riasan Lisa sama seperti riasan natural ala Korea pada umumnya. “Sebenarnya makeup-nya Lisa enggak ribet karena seperti riasan khas Korea umumnya.

Namun riasan Lisa ini memiliki ciri khas, yaitu pada pemilihan warna lipstiknya yang bold atau berani,” terang Lizzie saat ditemui Bintang di pembukaan gerai Moonshot di Grand Indonesia, Jakarta beberapa waktu lalu.

Jika pada umumnya wanita Korea memilih riasan bibir ombre demi kesan tipis dan natural, Lisa memilih tampil berani dengan lipstik berwarna terang seperti merah, serta diaplikasikan penuh di bibir.

“Maka saya bisa menyimpulkan bahwa tren riasan bibir ala Korea mulai bergeser. Riasan bibir penuh dan berani yang biasanya dihindari, kini justru digemari,” tukasnya.

bersambung

(ages / gur)

Komentar