aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Makeup Freckles Natasha Wilona Dikritik, Begini Kata Verrell Bramasta

Tuesday, 21 August 2018 18:20:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Makeup Freckles Natasha Wilona Dikritik, Begini Kata Verrell Bramasta
Verrell Bramasta bela Natasha Wilona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona tak mau ketinggalan mencoba tren makeup freckles yang belakangan banyak diminati selebriti. Di Instagramnya, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini memamerkan foto close-up dirinya dengan makeup freckles.

Tampak dengan senyum sambil mengarahkan pandangannya ke kamera, Natasha Wilona begitu memukau dengan bintik-bintik cokelat di bagian wajahnya dan bibir yang disapukan dengan lipstik pink.

"Sweetener," tulis Natasha Wilona di keterangan fotonya, Minggu (19/8).

Natasha Wilona pakai makeup freckles. (Instagram)
Natasha Wilona pakai makeup freckles. (Instagram)

Namun sayangnya, unggahan ini justru menuai kritikan dari netizen. Banyak dari mereka menganggap jenis makeup tersebut tak cocok dengan Natasha Wilona.

"Jelek bangat Kmu Make upnya.. tua bangat mukamu," komentar netizen. "Maaf kak, jangan makeup seperti itu, kelihatan tua banget, kaka cakepan makeup yang chick," sambung netizen.

"@natashawilona12 sunggh g cocok makeup kya gini, lbh cntik natural," timpal netizen.

Melihat banyaknya kritikan itu, kekasih Natasha Wilona, Verrell Bramasta memberikan tanggapan. Verrell Bramasta meminta Natasha Wilona untuk tidak memperdulikan komentar tersebut.

"Kamu cantik apa adanya. Luar dan dalam. Jangan biarkan seorang pun membuatmu merasa sebaliknya. Aku akan selalu ada di sini untuk mendukungmu dalam semua hal dan mengingatkan padamu setiap hari," tulis Verrell Bramasta dalam bahasa Inggris.

(dika/bin)

Komentar