aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cara Mengaplikasikan "Face Oil": Gunakan Pagi dan Malam Hari

Sunday, 15 July 2018 10:30:05 WIB | Vallesca Souisa
Cara Mengaplikasikan "Face Oil": Gunakan Pagi dan Malam Hari
Cara Mengaplikasikan "Face Oil": Gunakan Pagi dan Malam Hari (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Face oil atau minyak untuk wajah seperti minyak argan, minyak jojoba, minyak zaitun, minyak kelapa, minyak biji chia, dan minyak dari tumbuhan lainnya kian diminati karena efektif menutrisi kulit, melembutkan, dan mencerahkan. 

Face oil cukup digunakan pada pagi atau malam hari. Selepas mandi pagi, segarkan wajah dengan toner, kemudian aplikasikan face oil.

Tuang 2 sampai 3 tetes minyak ke telapak tangan, gosok sejenak telapak tangan hingga terasa hangat, kemudian tempelkan telapak tangan di wajah dan pijat wajah dengan gerakan memutar keluar. Gerakan ini membantu minyak meresap ke kulit. 

Setelahnya lanjutkan rutinitas kecantikan lainnya. Seperti tetap menggunakan tabir surya, pelembap, alas bedak (bila diperlukan), dan kosmetik. 

Juga disarankan menggunakan face oil sebelum tidur, karena sel-sel kulit beregenerasi optimal saat kita beristirahat malam. Inilah saat yang tepat menutrisi kulit wajah.

Bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian aplikasikan face oil secukupnya diiringi gerakan memijat. Keesokan paginya, Anda akan mendapati kulit wajah lebih lembut dan kenyal. 

Cara Mengaplikasikan Face Oil: Gunakan Pagi dan Malam Hari (dok. Pinterest)
Cara Mengaplikasikan Face Oil: Gunakan Pagi dan Malam Hari (dok. Pinterest)

(val / gur)

Komentar