aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Syahrini Nyanyikan Lagu Barunya di Dalam Mobil, Netizen Salfok ke Bagian Leher

Wednesday, 11 July 2018 22:00:00 WIB | Ulfa Gusti Utami
Syahrini Nyanyikan Lagu Barunya di Dalam Mobil, Netizen Salfok ke Bagian Leher
Syahrini Nyanyikan Lagu Barunya di Dalam Mobil, Netizen Salfok ke Bagian Leher (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini belum lama merilis lagu terbarunya berjudul Cinta Terbaik. Tak sendiri, penyanyi yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah ini ternyata berduet dengan sang adik sekaligus managernya, Aisyahrani.

Sebagai bentuk promosinya, Syahrini pun kerap mengajak para penggemar untuk mendengarkan single terbarunya tersebut. Seperti belum lama ini dibagikan Syahrini di akun Instagramnya, Saat itu Syahrini yang sedang berada di mobil terlihat sedang menyanyikan lagu terbarunya, tampil santai dengan kacamata dan jaket biru, Syahrini juga menyanyikan lagu ini dengan gayanya yang manja.

"Lagu 'Cinta Terbaik' Incesss Dan Rany @syh55 Ituuuhh, Enak Di Denger Di Segala Suasanahh Nuansaahh Dan Cuacaaahh. Iyaaaaa Khaaann !" tulis Syahrini.

(Instagram)
(Instagram)

Seperti biasa, unggahan Syahrini ini pun sukses mencuri perhatin netizen. Terbukti video itu sudah disaksikan lebih dari 300 ribu kali dan mendapat lebih dari 33 ribu tanda suka dari pengguna Instagram. Ribuan komentar juga meramaikan unggahan penyanyi yang memopulerkan jargon Syantiek ini. Tapi menariknya, tak hanya menanggapi lagu terbaru Syahrini ini, sejumlah netizen malah dibuat salah fokus dan menyoroti bagian leher Syahrini yang terlihat di awal video. Hal itu lantaran netizen menganggap leher Syahrini terlihat keriput.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Lehernya udh keriput," celetuk netizen.

"Leher kondisikan inces @princessyahrini," ujar netizen lain.

"Wajah bisa di kencengin tapi tuh leher udah kirut2," ledek netizen lainnya.

(gst / wida)

Komentar