aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alisnya Sering Jadi Perdebatan, Kartika Putri Tulis Permintaan Maaf

Monday, 9 July 2018 21:10:23 WIB | Ulfa Gusti Utami
Alisnya Sering Jadi Perdebatan, Kartika Putri Tulis Permintaan Maaf
Alis Kartika Putri kerap menuai sindiran netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri memutuskan berhijab pada Februari 2018 lalu. Meski sudah memutuskan menutup auratnya, Kartika Putri tetap tak bisa lepas dari sorotan publik. Salah satu yang sempat menjadi sorotan adalah soal alisnya. 

Alis Kartika Putri kerap menuai sindiran netizen. Banyak yang mengingatkan Kartika Putri melakukan perawatan alis yang sesuai dengan agama. Beberapa netizen menyinggung soal pelarangan mencukur alis, sementara yang lain meminta Kartika Putri tidak menggunakan riasan untuk alisnya. 

Reaksi netizen tersebut kemudian ditanggapi Kartika Putri. Belum lama ini, ia menuliskan permintaan maaf terkait alisnya yang menjadi perdebatan di Instagram.

Alis Kartika Putri kerap menuai sindiran netizen. (Instagram)
Alis Kartika Putri kerap menuai sindiran netizen. (Instagram)

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh ,, Maafkan Alis Ini yang selalu jadi perdebatan," tulis Kartika Putri mengiringi foto yang diunggah, Kamis (5/7).

Dalam foto yang dibagikannya itu, Kartika Putri tampak berada di dalam mobil. Meski tampil natural, alis Kartika Putri yang hitam dan tebal terlihat cukup mencuri perhatian. 

Usai diunggah, foto ini rupanya kembali menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang masih menyinggung soal alis Kartika Putri. Namun,ada pula yang memberikan saran bagaimana mengakali alis agar terlihat lebih rapih. 

"Alisnya kayanya ketebalan deh," celetuk netizen. 

"Kak sudah cantik, subhanallah , diakali pake concealer saja supaya ga harus di cukur," tulis netizen. 

"Kasi concelear aja ka buat ngerapihin bulu rambut, kakak udah cantik aslinya," netizen lain ikut menimpali.

(gst/bin)

Komentar