aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mengintip Rahasia Kecantikan Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra

Friday, 29 June 2018 05:00:01 WIB | Wayan Diananto
Mengintip Rahasia Kecantikan Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra
Mengintip Rahasia Kecantikan Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Cantik tak harus mahal. Berkaca dari pengalaman para peserta Puteri Indonesia 2018, kembali ke alam adalah pilihan terbaik untuk mempercantik diri. Salah satunya, dengan memanfaatkan ekstrak biji kelor atau Moringa Seed Extract. Belakangan, sejumlah lini kosmetik memperkenalkan produk kecantikan berbasis kelor.

Salah satunya, Mustika Ratu yang meluncurkan Beauty Queen Series (BQS) dengan ekstra biji kelor. Merek ini kali pertama diperkenalkan dalam Pemilihan Putri Indonesia, Maret 2018. "BQS digunakan oleh semua kontestan Pemilihan Putri Indonesia 2018. Kontestan dari Sabang sampai Merauke memberi respons yang sangat positif," terang Group Brand Manager dari Mustika Ratu, Chaerun Nisa Putri kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sonia Fergina Citra menjelaskan produk berbasis ekstra biji kelor cocok untuk semua tipe dan warna kulit. Sejumlah literatur menyebut biji kelor mengandung lebih dari 30 antioksidan yang mampu mencegah penuaan kulit. "Selain itu melawan radikal bebas, membuat Anda lebih cantik sekaligus merawat keremajaan kulit wajah," papar Sonia.

Kini, BQS meluncurkan strategi promosi baru secara nasional melalui salah satu jalur ritel besar yaitu toko Health & Beauty, untuk merambah jangkauan konsumen yang lebih luas. “Kami mendistribusikannya ke Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Akhirnya, kami ingin produk ini bisa ditemukan dengan mudah di semua kota di Indonesia,” tambah Chaerun Nisa.

Komentar