aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tato Freckles, Tren Kecantikan yang Terinspirasi Penampilan Meghan Markle

Tuesday, 12 June 2018 18:30:00 WIB | TEEN.CO.ID
Tato Freckles, Tren Kecantikan yang Terinspirasi Penampilan Meghan Markle
Tato Freckles, Tren Kecantikan yang Terinspirasi Penampilan Meghan Markle (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle bisa dikatakan menjadi inspirasi kecantikan terbaru dunia. Terutama ketika ia berani tampil dengan makeup natural di hari pernikahannya. Meghan Markle tidak ragu memperlihatkan freckles atau bintik di wajahnya yang ternyata membuat kecantikan alaminya semakin terpancar. 

(Vox)
(Vox)

Freckles inilah yang kemudian menjadi tren di dunia kecantikan. Mereka yang memang memilikinya secara alami jadi lebih percaya diri untuk memperlihatkannya seperti dilakukan Meghan Markle. banyak orang mulai berani menampakkan freckles di wajah mereka tanpa makeup yang tebal. Beberapa dari mereka juga memamerkan freckles di media sosial dengan tagar #freckleslikemeghan.

Menariknya, mereka yang tidak punya freckles bahkan rela datang ke seniman tato untuk dibuatkan freckles di wajah mereka. Salah satu seniman tato tersebut adalah Gabrielle Rainbow. Seperti dilansir New Beauty, dia mengungkapkan bahwa banyak orang datang kepadanya dan meminta tolong untuk dibuatkan tato freckles. Pesanan tersebut banyak dia terima sejak royal wedding.

(Instagram)
(Instagram)

Sementara itu, cara membuat tato freckles ini memakan waktu cukup singkat yaitu satu jam lamanya. Untuk menciptakan bintik pada wajah, seniman tato akan memberikan sedikit sengatan lebah lalu bintik itu akan dibuat lebih gelap dari freckles pada umumnya. 

Freckles itu nantinya disebut akan menyesuaikan pigmen sehingga warnanya akan jauh lebih cantik dan natural. Tato freckles ini juga tidak permanen dan hanya bertahan hingga 3 tahun lamanya.

TEEN.CO.ID

Komentar