aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Resep Awet Muda untuk Moms yang Super Sibuk

Friday, 25 May 2018 23:50:09 WIB | Romauli Gultom
Resep Awet Muda untuk Moms yang Super Sibuk

TABLOIDBINTANG.COM - Semua wanita tentunya ingin selalu tampil cantik. Khususnya para ibu yang sibuk dengan segudang aktivitas pasti mendambakan tetap awet muda.

Namun, untuk menjaga awet muda memang tak semudah bayangan kita, ya, Moms. Bagaimana menjaga keseimbangan cantik luar dan dalam memang dibutuhkan kemauan dari dalam diri yang utama.

Untuk menjawab keinginan para moms agar awet muda, pakar anti aging dr. Lisa Silvani, M. Biomed (AAM) memberikan resep bagaimana para ibu bisa awet muda dengan cara yang mudah dan menyenangkan, yang dirangkum dalam bukunya yang berjudul Anti Aging for Busy Moms.

dr. Lisa Silvani, M. Biomed (AAM)
dr. Lisa Silvani, M. Biomed (AAM)

dr. Lisa menjelaskan ada lima pilar anti aging dan bagaimana cara mengoptimalkannya untuk mendapatkan bukan hanya kulit sehat namun tubuh yang lebih bugar dan kesehatan yang prima. 

"Menjaga pola aktivitas dan olahraga, tip praktis mengatasi gangguan tidur, pola makan agar tubuh awet muda hingga langkah untuk mengatasi stres," kata dr. Lisa dalam peluncuran bukunya di Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Disamping itu, dr Lisa menyarankan perlunya beberapa suplementasi dan nutrisi tertentu untuk mengoptimalkan fungsi tubuh dan mempercepat program anti aging yang dijalankan. Vitamin D salah satunya dimana ternyata kadar vitamin D pada masyarakat sangatlah rendah yang akhirnya menimbulkan beragam masalah kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut, dr. Lisa juga menggandeng Dr. Dewi Motik Pramono, MSi yang memberikan pengalaman bagaimana menjaga tubuh tetap sehat dan awet muda di usianya. Para moms juga diajak untuk memeriksakan kadar gula darahnya secara gratis bersama Prodia. 

Anti Aging for Busy Moms bertujuan mengenalkan konsep anti aging untuk awet muda dengan gaya hidup sehat sebagai landasan utamanya. Jauh dari kesan monoton dan berat, buku ini dikemas praktis untuk mereka yang tak punya banyak waktu membaca. 

Buku yang terdiri dari 5 bab ini menawarkan kebebasan kepada pembacanya untuk memilih topik yang paling relevan dan dibutuhkan. Pembaca juga bisa berinteraksi langsung melalui www.LisaSilvani.com untuk berbagi resep awet muda dan gaya hidup sehat bersama moms lainnya.

(uli / gur)

Komentar