aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tingkatkan Fasilitas, CitraRaya Tangerang Gandeng Tenant Terbaik

Thursday, 5 March 2015 19:29:54 WIB | Khairiyah Sartika
Tingkatkan Fasilitas, CitraRaya Tangerang Gandeng Tenant Terbaik

TABLOIDBINTANG.COM - PENGEMBANGAN skala kota ternama, CitraRaya Tangerang terus menghadirkan inovasi dan perkembangan di berbagai sektor.

Sebagai wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, CitraRaya Tangerang kini menghadirkan lebih banyak fasilitas komersial dan pendukung lifestyle, mengusung tema "It's Our Green Community" 

Menggandeng tenant-tenant terkemuka, CitraRaya Tangerang semakin siap dan lengkap, menghadirkan anchor tenant terbaru seperti Blitz Megaplex, Johnnya Andrean Group, Optik Melawai Group, Gramedia, Gubug Mang Enking, dan Theme Park World of Wonders.

Saat ini jumlah hunian dan komersial mencapai 24.500 unit yang terdiri dari 22 ribu unit sudah terbangun dan 2.500 unit sedang dalam tahap pembangunan.

Budiarsa Sastrawinata selaku Direktur Utama PT Ciputra Residence mengungkapkan bahwa fasilitas di kawasan ini terus ditambah untuk menjadi magnet di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Selain lokasi hunian yang nyaman, ini juga menjadi bukti kawasan CitraRaya sebagai lokasi usaha pengemban bisnis dan investasi dengan value property yang selalu meningkat.

Dengan memegang teguh komitmennya, CitraRaya mengembangkan fasilitas-fasilitas pada area komersial, seperti Ruko Grand Arcade dan pintu masuk komersial ke daerah Ecopolis CitraRaya yang kini sedang tahap pembangunan.

“Sebagai pengembangan jangka panjang, tuntutan fasilitas kota dan lifestyle menjadi konsen kita, dan selalu kita lengkapi untuk kebutuhan yang ada. Kita sedang mengembangkan fasilitas baru seperti Eco Plaza yang berisi retail dan fasilitas lifestyle,” ungkap Mary Octo Sihombing, Direktur PT Ciputra Residence.

CitraRaya yang telah berdiri sejak 1994 merupakan proyek township Grup Ciputra di Tangerang seluas lebih dari 2.760 hektar yang menjadi pilihan utama sebagai pusat hunian dan aktivitas komersial di Tangerang dan sekitarnya.

Dengan populasi kurang lebih 60 ribu jiwa, CitraRaya terus menyempurnakan diri dengan mencanangkan program EcoCulture, agar pengembangan lebih berkelanjutan dalam aspek lingkungan, sosial dan ekonomi.

Pembangunan tak hanya menyentuh area baru namun juga meningkatkan fasilitas-fasilitas yang ada sebelumnya. Seperti World of Wonders Theme Park yang semakin dilengkapi dengan wahana baru dan pengembangan extension seluas hampir dua hektar dengan berbagai atraksi baru.

“Kami tidak hanya berhenti sampai di sini, ke depan kami juga akan mengembangkan EcoPlaza dalam waktu dekat. Ini merupakan pusat retail dan lifestyle yang tergabung dalam EcoClub House yang di dalamnya akan ada supermarket, cinema, resto, lifestyle center, dan sebagainya,” terang Budiarsa.

Dalam rangka peningkatan fasilitas ini dilakukan pula penandatanganan nota kesepahaman kerjasama PT Ciputra Residence selaku pengelola CitraRaya dengan Blitz Megaplex-CVG yang diwakili Direktur Utama PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata di Marketing Gallery, Ciputra World 1 Jakarta, Selasa (3/3).

Pada tanggal 7 Maret 2015, juga akan diadakan Launching Premium Cluster Fresco, pengembangan cluster ke 4 dari 9 cluster di Ecopolis CitraRaya.

(tika/gur)

Komentar