aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tingkatkan Daya Beli Masyarakat di Tengah Wabah Corona Covid-19

Wednesday, 2 September 2020 01:37:09 WIB | Adi Adrian
Tingkatkan Daya Beli Masyarakat di Tengah Wabah Corona Covid-19
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki bulan keenam wabah Corona Covid-19 di Indonesia, dampaknya makin meluas. Salah satunya, menurunnya daya beli masyarakat. Sejumlah produsen di berbagai sektor industri berlomba menyemangati masyarakat untuk tetap produktif di masa pandemi dengan cara kreatif. Di sektor pertanian misalnya, PT Yanmar Diesel Indonesia, anak perusahaan Yanmar Co., Ltd., berupaya memberi layanan terbaik untuk konsumen.

Salah satunya dengan program Yanmar Undian Berhadiah (YUB) untuk konsumen yang membeli mesin diesel atau traktor tangan (set/body only) Yanmar semua tipe. Program ini terbagi dalam dua periode. Pertama, mulai 1 Agustus sampai 31 Oktober 2020. Pengundian digelar November 2020 untuk memilih 60 pemenang (12 pelanggan dari lima area). Kedua, dimulai 1 November sampai 31 Januari 2021. Pengundian digelar Februari 2021 untuk memilih 65 pemenang (13 pelanggan dari masing-masing area).

Program YUB dibagi 5 area yakni Aceh, Sumatra Utara, dan Sumatra Barat. Lampung dan Sumatra Selatan. Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta. Jawa Timur dan Bali. Terakhir, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Program ini berlaku untuk 120 dealer resmi. Pelanggan yang membeli Yanmar diesel engine atau power tiller (set/body only) akan mendapat kartu garansi yang bisa diisi lalu dimasukkan ke kotak undian di dealer.

Sebanyak 125 pelanggan berkesempatan menang hadiah total lebih dari 80 juta rupiah berupa peralatan rumah tangga seperti televisi, kompor gas, penanak nasi, hingga ponsel. “Ini wujud terima kasih kami buat konsumen setia. Kepercayaan dan kepuasaan konsumen adalah kunci kami terus berkembang di masa mendatang,” ujar General Manager Business Operations PT Yanmar Diesel Indonesia, Piagio Manopo, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Komentar