aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mate-amorphosis: Meet the New Purbasari at Jakarta X Beauty 2019

Tuesday, 30 July 2019 13:15:18 WIB | Redaksi
Mate-amorphosis: Meet the New Purbasari at Jakarta X Beauty 2019
Untuk pertama kalinya Purbasari memperkenalkan logo baru brand yang telah berdiri sejak tahun 1993 ini

TABLOIDBINTANG.COM - Brand kecantikan Indonesia, Purbasari kembali hadir di Jakarta X Beauty 2019. Kali ini membawa sesuatu yang baru. Melalui konferensi pers yang digelar pada 26 Juli 2019 jam 15.00 WIB di Senayan City, Jakarta Selatan, bersama pembicara Neysa Petrina (Brand Representative Purbasari Skincare) dan Herberts (Brand Representative Purbasari Make Up), untuk pertama kalinya Purbasari memperkenalkan logo baru brand yang telah berdiri sejak tahun 1993 ini. Logo baru ini representasi identitas baru Purbasariyang kini bergerak ke arah lebih modern.

Tak hanya logo baru, dalam Jakarta X Beauty tahun ini Purbasari juga menghadirkan produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah Purbasari Pore Perfecting BB Cushion yang telah lebih dulu diluncurkan secara online, dan juga peluncuran perdana Purbasari 2-in-1 Color Tint Cheek and Lip Tint. Seluruh perubahan baru ini dikemas dalam sebuah tema berjudul “Mateamorphosis” yang  menggambarkan lembaran baru perjalanan brand Purbasari.

MATE-AMORPHOSIS DI BALIK LOGO BARU

Setelah 26 tahun mewarnai Indonesia dengan logo bergambar Putri Raja, Purbasari kini memiliki logo berwarna emas yang terkesan lebih modern dan mewah. Purbasari kini juga memiliki singkatan “PB” yang menghiasi kemasan produk-produk terbaru Purbasari. Tidak meninggalkan identitas heritage kecantikan ala putri raja, logo baru ini juga dibubuhi dengan mahkota kecil yang memberi sentuhan royal.

Purbasari sudah sejak lama memanggil para konsumen dan partner dengan sebutan “Mates” untuk menunjukkan bahwa semuanya merupakan sahabat bagi Purbasari. Dengan logo baru, Purbasari ingin menunjukkan bahwa brand ini tetap senantiasa menemani setiap langkah perempuan Indonesia dalam dunia kecantikan yang kini semakin modern.

LAUNCH PRODUK TERBARU

Setelah sukses dengan Purbasari Pore Perfecting BB Cushion yang telah terjual lebih dari 1.800 buah dalam satu bulan peluncuran, Purbasari kembali hadir dengan Purbasari 2-in-1 Color Tint Cheek and Lip Tint, yang merupakan produk perona bibir sekaligus pipi. Produk ini salah satu langkah Purbasari dalam memberikan produk-produk yang mengikuti tren terkini, namun tetap tidak meninggalkan identitas sebagai brand lokal yang menyesuaikan kebutuhan perempuan Indonesia. Koleksi terbaru Purbasari tidak hanya datang dari line makeup melainkan juga line skincare. 

Diawali dengan kelahiran Purbasari Lulur Mandi Bengkoang yang tetap menjadi andalan, kini Purbasari menghadirkan rangkaian skincare Aloe Vera Series, terdiri dari Lulur Mandi, Sabun Mandi, Hand & Body Lotion, serta Soothing Gel. Produk-produk ini sangat cocok dengan kulit Indonesia yang seringkali terpapar sinar matahari dan juga beraktivitas di udara panas.

Sister Brand Purbasari juga tidak ketinggalan dalam Jakarta X Beauty tahun ini adalah Amara yang merupakan brand khusus anak-anak turut menyemarakkan dunia kosmetika Indonesia dengan rangkaian makeup, spray cologne dan cat kuku yang teruji aman bagi si kecil. Lalu ada brand terbaru dari Purbasari, yaitu Clean Face hadir untuk memberikan kesegaran bagi para remaja Indonesia dengan rangkaian pembersih Micellar Water, Facial Wash, Facial Toner, dan Facial Foam. Tak kalah pentingnya, Kanna dengan rangkaian krim lembut diperuntukkan untuk kaki, siku, dan lutut hadir untuk mempersiapkan para beauty enthusiast menghadapi musim kemarau.

RANGKAIAN KEGIATAN

Tahun ini tahun ketiga Purbasari hadir di Jakarta X Beauty. Sebagai Silver Sponsor, Purbasari tidak hanya menghadirkan produk-produk tapi juga mendatangkan beberapa pembicara yang turut memeriahkan Jakarta X Beauty 2019. Di antaranya adalah Tyna Kanna Mirdad, Ira Sumardi, dan Devienna. Booth Purbasari siap menyambut para pengunjung Jakarta X Beauty dengan berbagai promo dan aktivitas menarik dari tanggal 26 Juli hingga 28 Juli 2019.

Komentar