aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Citra Maja Raya Luncurkan Dua Cluster Rumah Sederhana

Wednesday, 5 December 2018 18:15:37 WIB | Endang Jamhari
Citra Maja Raya Luncurkan Dua Cluster Rumah Sederhana
Press conference "Launching Cluster Sanur", Senin (3/12) lalu. (Mentari/ tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka memperkenalkan cluster terbaru bernama Sanur, Citra Maja Raya menggelar acara Grand Expo di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat. Acara yang dilaksanakan mulai Rabu (28/11) ini akan ditutup dengan sesi pemilihan unit sekaligus peluncuran cluster pada 8-9 Desember 2018.

Dalam acara press conference "Launching Cluster Sanur", Senin (3/12) lalu, Associate Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan sebanyak 650 unit hunian disiapkan dalam Cluster Sanur. Namun, tingginya minat masyarakat terhadap cluster seluas delapan hektare ini membuat Citra Maja Raya meluncurkan cluster lainnya yang diberi nama Jimbaran.

"Per Senin pagi, antrean pendaftar sudah mencapai 1.150 orang sehingga kami siapkan cluster tambahan, yaitu Cluster Jimbaran dengan jumlah unit sama, sekitar 600-an unit,” jelas Yance.

Cluster Sanur dan Jimbaran menawarkan tiga tipe rumah, yakni Tipe Kana (22/60), Tipe Soka (27/72), Tipe Dahlia A (36/72), dan Tipe Dahlia B (36/90). Menurut Yance, tingginya minat masyarakat terhadap dua cluster ini tak lepas dari harganya yang terjangkau mulai Rp 168 juta termasuk PPN dan biaya surat AJB dan BPHTB. Citra Maja Raya juga menawarkan KPR dengan DP mulai 5 persen dan cicilan mulai Rp 1 jutaan per bulan.

(Men/ind)

Komentar