aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alasan Prilly Latuconsina Giat Berbisnis: Pengin Hidup Enak di Masa Depan

Thursday, 19 April 2018 19:50:00 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Alasan Prilly Latuconsina Giat Berbisnis: Pengin Hidup Enak di Masa Depan
Alasan Prilly Latuconsina Giat Berbisnis: Pengin Hidup Enak di Masa Depan (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina rela mengorbankan masa mudanya untuk bermain demi menggeluti dunia bisnis. Prilly fokus menjalani bisnis di usianya yang baru kepala 2. Setidaknya ada 5 bisnis yang sedang berjalan.

"Aku total sekarang ada 5 bisnis yang lagi jalan. 3 makanan, 2 bukan makanan," ucap Prilly Latuconsina di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Mantan kekasih Aliando Syarief sengaja fokus berbisnis di usia muda bukan tanpa alasan. Prilly Latuconsina tidak tahu garis takdirnya di dunia hiburan akan seperti apa di masa mendatang. Pada sisi yang lain, Prilly ingin hidup nyaman di masa depan.

(Mark / Tabloidbintang.com)
(Mark / Tabloidbintang.com)

"Target sih yang pasti untuk hidup enak di masa depan. Kan semua orang pengin hidup enak, maksdunya gak muluk-muluk pengin jadi orang terkaya, enggak. Aku kerja semasa muda terus-terusan nanti pas tua tinggal menikmati hasilnya, itu aja tujuannya sebenarnya," ungkap Prilly Latuconsina.

Kekasih Maxime Bouttier ini lebih lanjut mengatakan, inspirasinya dalam berbisnis adalah orang tuanya sendiri. Prilly Latuconsina sejak kecil sudah melihat bagaimana ayahnya mengelola bisnis dan itu jadi pemicu ia melakukan hal yang sama.

(man / wida)

Komentar