aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Berbisnis, Kiki Farrel Pilih Usaha Penjualan Aksesori Wanita

Thursday, 15 February 2018 17:30:00 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Berbisnis, Kiki Farrel Pilih Usaha Penjualan Aksesori Wanita
Kiki Farrel bisnis aksesori wanita (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel sudah lima tahun membuka bisnis dengan menjual berbagai aksesoris khusus perempuan yang bernama Biekoobee by Kiki Farrell. Kiki Farrel sudah memiliki 4 buat toko yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

“Tadinya saya berpikir mau menjual pakaian khusus cowok, cuman cowok itu jarang belanja dibandingkan perempuan,” kata Kiki Farrel saat berbincang, Rabu (14/2) di Kemang, Jakarta Selatan.

Strategi Kiki Farrel ternyata berhasil ketika memutuskan menjual pernak-pernik aksesoris perempuan seperti gelang, anting, kalung, bando, ikat pinggang, yang ternyata banyak diminati.

Kiki Farrel (Instagram)
Kiki Farrel (Instagram)

“Modalnya dulu masih sedikit, masih belajar membuka usaha, sempat juga mengalami kesulitan selama 2 tahun pertama, seperti barang enggak laku sampai uang penjualan dibawa lari karyawan,” cerita Kiki Farrel.

Tapi Kiki Farrel berupaya bangkit dan malah usahanya semakin lancar. Kiki Farrel mencoba terus menaikan kualitas barang jualannya dan tak sungkan untuk turun langsung melayani pembeli. Alhasil kini usaha Kiki Farrel sudah memiliki banyak langganan.

“Nanti kalau beli barang bisa foto sama saya, jadi banyak yang akhirnya beli,” tuturnya sambil tersenyum.

Kiki Farrel ingin tetap fokus membuka usaha aksesoris perempuan dibandingkan mengikuti tren bisnis artis lainnya seperti fashion online atau toko oleh-oleh.

“Kalau seperti kuliner belum kepikiran karena artis sudah banyak, setiap daerah bisa lebih dari satu artis yang buka di sana. Kebetulan aksesoris perempuan menguntungkan yasudah saya lanjutkan,” tutup Kiki Farrel.

(han / wida)

Komentar