aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rambah Bisnis Kecantikan, Luna Maya Semakin Serius di Bisnis Fashion

Thursday, 13 October 2016 18:50:13 WIB | Andira Putri
Rambah Bisnis Kecantikan, Luna Maya Semakin Serius di Bisnis Fashion
Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya memperluas bisnisnya ke bidang kecantikan.

Luna Maya telah membuka salon kecantikan bernama Sugar Beauty Bar di Fairgrounds, SCBD, Senin (10/10) lalu.

Layaknya salon kecantikan lain, Sugar Beauty Bar menawarkan berbagai macam perawatan dari mulai potong rambut, mewarnai rambut hingga manicure pedicure.

Namun, jika dilihat dari akun Instagram miliknya, perawatan nail art sepertinya menjadi daya tarik utama usaha kecantikan ini.

Sejumlah cat kuku berbagai macam warna dipajang di etalase salon tersebut. Cat-cat kuku ini juga dilengkapi dengan motif dan ornamen khusus sehingga tambah terlihat cantik.  

Dalam pembukaan Sugar Beauty Bar, Luna Maya mengajak teman-teman selebriti untuk ikut meramaikan. Dari mulai Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad hingga Melaney Ricardo, semua tampak hadir sambil mencoba berbagai macam perawatan di salon Luna Maya tersebut.

Kehadiran Sugar Beauty Bar seakan menjadi pelengkap bisnis Luna Maya di bidang yang dekat dengan perempuan. Kekasih Reino Barack ini juga memiliki sebuah lini fashion bernama Luna Habit. Lini pakaian ini fokus menghadirkan baju-baju kasual dengan rancangan mengikuti trend. Contohnya, celana kulot dan atasan sabrina.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Luna Maya terlihat semakin serius mengembangkan Luna Habit. Seperti diumumkan via Instagram, Luna Habit baru membuka toko baru di daerah Kemang serta ikut ambil bagian dalam pop-up store Love and Flair di Plaza Indonesia minggu lalu.

Selain membuka toko baru, Luna Maya juga melakukan cara lain untuk mengembangkan bisnis fashionnya. Luna Maya menggandeng beberapa selebriti seperti Ayu Ting Ting, Valerie Thomas, dan Nadine Waworuntu untuk berkolaborasi fashion dengan lini pakaiannya. 

(dira/gur)

Komentar