aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ada 5 Hal Asyik di BCA Expoversary Online 2021, Apa Saja?

Wednesday, 10 March 2021 00:00:22 WIB | Adi Adrian
Ada 5 Hal Asyik di BCA Expoversary Online 2021, Apa Saja?
Perayaan HUT BCA kedelapan windu terus berlangsung melalui BCA Expoversary Online 2021.

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan HUT BCA kedelapan windu terus berlangsung melalui BCA Expoversary Online 2021. Anda bisa mengaksesnya lewat expo.bca.co.id. Beragam penawaran menarik seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), serta Kredit Sepeda Motor (KSM) ditawarkan dalam gelaran akbar ini. “Digelar virtual, masyarakat dapat leluasa mengakses expo ini melalui device seperti laptop atau ponsel pintar,” kata Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021, Petrus Karim, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Pameran virtual yang digelar dari 27 Februari hingga 27 Maret 2021 ini menjanjikan paling tidak lima keseruan. Pertama, fitur Gamification atau Expo Poin memungkinkan Anda mengoleksi poin lewat registrasi, menghadiri webinar, isi survei dan aktivitas lain. Peraih poin tertinggi berkesempatan memenangkan hadiah Iphone, Flazz dan Sakuku. Kedua, di kolom event Anda dapat menonton pemaparan dari narasumber ahli di bidangnya untuk mendapat solusi perbankan paling jitu.

Ketiga, BCA menawarkan bunga KPR sangat spesial, yaitu 3,88 persen eff.p.a fix 1 tahun. Ada pula bunga KKB spesial untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99 persen, serta bunga KSM spesial 6,4 persen flat per tahun. Keempat, fitur EdukaTips yang menghadirkan aneka kiat untuk dapat hunian, kendaraan, dan solusi perbankan sesuai kebutuhan. Terakhir, cashback 100 ribu rupiah untuk pembukaan rekening dan rewards senilai 1 juta rupiah pada pengajuan kartu kredit. Semua penawaran mengasyikkan ini hadir selama sebulan penuh.

“Ragam promo menarik di BCA Expoversary Online diharapkan menarik pengunjung. Semoga BCA Expoversary tahun ini memberikan nilai tambah kepada masyarakat di Tanah Air dan turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional,” tutup Petrus.

Komentar