aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tren Tanaman Hias Jadi Peluang Bisnis yang Menggiurkan

Wednesday, 10 March 2021 11:00:29 WIB | AURA
Tren Tanaman Hias Jadi Peluang Bisnis yang Menggiurkan
Tren tanaman hias kembali menggeliat selama pandemi Covid-19. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 berdampak pada kehidupan masyarakat. Banyak aktivitas dan kebiasaan yang berubah, hingga menimbulkan hobi-hobi baru. Salah satunya yang cukup diminati adalah tanaman hias. 

Melihat adanya peluang menarik dari hobi bercocok tanam ini, Mader Official melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka line business baru yaitu Mader Home.

Tren tanaman hias seperti Variegata atau Monstera juga Philodendron menjadi sebuah ide bisnis yang cukup menggiurkan untuk Mader Home yang kini sudah mempunyai dua toko offline di Cinere dan Bintaro. Dan tak hanya menyediakan berbagai jenis tanaman hias, Mader Home juga menyediakan berbagai dekorasi rumah modern juga aksesoris unik yang mendukung hobi bercocok tanam menjadi semakin menyenangkan.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

“Awalnya yang hobi sama tanaman hias ini ibu mertua, tapi akhirnya ketularan juga, karena di pandemi seperti ini hampir 90% waktu dihabiskan di rumah, dan kayaknya hobi tanaman hias ini juga lagi happening yah, jadi kita mantap untuk bikin bisnis baru di bidang tanaman dan dekorasinya," ungkap Melissa Ariviana Bermara selaku Creative Director Mader Official.

Tidak hanya terfokus untuk mempertahankan bisnis ditengah pandemi, MADER Official justru ingin berbagi harapan kepada masyarakat, khususnya para pebisnis lain untuk tetap kreatif melihat peluang dan terus berjuang sehingga bisa bersama-sama melewati pandemi corona ini.

"Pandemi ini sebetulnya mengajarkan kita banyak hal baru, sekali lagi yang ingin kami sampaikan adalah semangat dan energi positif, semoga bisa menginspirasi teman-teman yang ingin memulai bisnis di tengah pandemi, harapan besarnya semoga pandemi ini cepat berakhir, supaya kita bisa bikin pop up event yang seru lagi, travelling pastinya, ketemu orang-orang, belajar hal baru, stay creative, positive thinking dan sehat selalu. Aamiin!" ungkap Melissa saat ditemui di Mader Home, di Kawasan Cinere.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Komentar