aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Baznas Award 2020 Beri Penghargaan Perusahaan dengan CSR Terbaik

Tuesday, 29 December 2020 15:24:58 WIB | Adi Adrian
Baznas Award 2020 Beri Penghargaan Perusahaan dengan CSR Terbaik
Anugerah Baznas Award 2020 yang digelar virtual baru-baru ini meninggalkan catatan menarik.

TABLOIDBINTANG.COM - Anugerah Baznas Award 2020 yang digelar virtual baru-baru ini meninggalkan catatan menarik. Salah satunya, Baznas RI memberikan penghargaan kategori Perusahaan dengan CSR Terbaik kepada PT Ajinomoto Indonesia. Pemberian penghargaan diberikan sebagai apresiasi pemerintah melalui Baznas RI atas konsistensi PT Ajinomoto Indonesia dalam berkontribusi kepada masyarakat, khususnya selama pandemi Covid-19.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami sebagai bentuk kontribusi sosial perusahaan dan kami sebagai karyawan bangga atas apresiasi pemerintah melalui Baznas. Semoga ini jadi acuan untuk melanjutkan kontribusi kami kepada masyarakat,” beri tahu Public Relations Manager PT Ajinomoto Indonesia, Harris Fadhillah, melalui siaran pers yang kami terima pekan ini. Baznas Award 2020 memfiturkan 44 kategori dan 100 penerima penghargaan.

Selain PT Ajinomoto Indonesia, ada sembilan perusahaan lain yang diganjar penghargaan di kategori Perusahaan dengan CSR Terbaik. Sembilan perusahaan itu yakni PT Unilever Indonesia Tbk, PT Askrindo (Persero), PT AIA Financial, PT Insight Investments Management, PT AXA Mandiri Financial, PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE), PT Asuransi BRI Life, Julong Indonesia, dan PT Cargill Indonesia.

Ketua Baznas RI Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA, CA menyebut standar penjurian pada Baznas Award 2020 menggunakan data Indeks Zakat Nasional yang diterbitkan Baznas Puskas 2020. “Sementara tujuan acara ini yakni mendorong optimalisasi dan profesionalisme pengelolaan zakat nasional, kreativitas dan inovasi kerja dalam mewujudkan kebangkitan zakat nasional,” Bambang menjelaskan.

Komentar