aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Investasi Logam Mulia di Tengah Pandemi Covid-19 Kini Bisa via Aplikasi

Friday, 18 December 2020 00:32:13 WIB | Adi Adrian
Investasi Logam Mulia di Tengah Pandemi Covid-19 Kini Bisa via Aplikasi
Pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda adalah momen pas untuk mengencangkan ikat pinggang dan mengatur ulang kondisi finansial Anda.

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda adalah momen pas untuk mengencangkan ikat pinggang dan mengatur ulang kondisi finansial Anda. Pangkas pos pengeluaran yang tak terlalu penting dan alihkan ke investasi. Salah satunya, investasi logam mulia yang kini makin mudah. Masduit, perusahaan rintisan penyedia jasa transaksi jual beli logam mulia fisik melalui aplikasi digital, berkolaborasi dengan Wanita Network hadirkan beragam koleksi logam mulia dari pecahan 0,1 gram sebagai instrumen investasi terjangkau.

Koleksi logam mulia Masduit dipamerkan secara digital dalam acara LEAP Virtual Summit 2020 dari 17 hingga 22 Desember 2020. Anda bisa beli logam mulia Masduit secara daring selama acara berlangsung dengan mengunjungi leapvirtualsummit.com. Logam mulia Masduit dikemas dalam kartu dan mika yang didesain menarik. Bisa dikostumisasi sesuai selera. Masduit menyediakan berbagai edisi logam mulia berdesain Peta Indonesia, Kota Jakarta, Pulau Dewata, Wedding, Love, Natal dan Tahun Baru.

Chief Executive Officer Masduit, Bony Hudi, menjelaskan logam mulia berfungsi sebagai sarana lindung nilai atau proteksi aset saat keadaan ekonomi tidak kondusif. Sayangnya, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perlindungan aset melalui investasi logam mulia masih rendah. Padahal di tengah pandemi, risiko penurunan daya beli membesar. Karenanya, investasi logam mulia direkomendasikan. Apalagi proses transaksinya makin mudah dan aman lewat aplikasi Masduit, Whatsapp for Business dan Instagram resmi Masduit.

“Di saat bersamaan, kami mengedukasi masyarakat untuk melindungi kekayaan dengan pecahan logam mulia yang lebih terjangkau dan akses lebih mudah. Kami tawarkan tiga hal dalam one package solution. Kemudahan, kenyamanan dan keamanan transaksi dalam satu kesatuan, yakni melalui Masduit serta partner resmi kami,” terang Bony Hudi dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Komentar