aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Wabah Covid-19, Aktivitas Belanja Online Naik 400 Persen Sejak Maret 2020

Thursday, 12 November 2020 01:48:09 WIB | Adi Adrian
Wabah Covid-19, Aktivitas Belanja Online Naik 400 Persen Sejak Maret 2020
Aplikasi Help salah satu opsi paling dicari terkait layanan antar barang tahun ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Ada hikmah di balik musibah dalam hal ini wabah Covid-19. Transaksi jual-beli online terus meningkat di tengah pandemi. Kabar ini diperkuat Analytic Data Advertising terbaru yang menyebut bahwa aktivitas belanja online naik 400 persen sejak Maret 2020. Ini karena terjadi perubahan gaya transaksi masyarakat selama pandemi dan didukung berkembangnya era digital. Dampaknya juga dirasakan pelaku bisnis ekspedisi. Terjadi lonjakan pengantaran barang dari hasil transaksi jual-beli online, melalui e-commerce atau offline store.

Aplikasi Help salah satu opsi paling dicari terkait layanan antar barang tahun ini. Tingginya minat orang mengantar barang lewat aplikasi Help antara lain karena harga lebih terjangkau, pelanggan dimudahkan dengan metode pembayaran yang beragam serta penjemputan barang langsung di rumah. Pilihan layanan pengantaran barang sudah diperluas dan menjangkau seluruh pulau di Indonesia. Merayakan ulang tahun pertama pada Senin, 9 November 2020, aplikasi Help memberikan promosi spesial hemat hingga 50 persen serta cashback sampai 90 persen sesuai metode pembayaran yang dipilih konsumen. Syarat dan ketentuan berlaku.

 “Kami senang banyak pengguna terbantu aplikasi Help. Kami mendapat komentar positif dari pengguna yang merekomendasikan aplikasi Help sebagai solusi pengiriman barang baik dalam maupun luar kota,” beri tahu CEO dan Founder Help, Muhamad Noor Sutrisno, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia menambahkan Help kini bekerja sama dengan Go-Send sebagai mitra pengemudi.

“Help dan Go-Send resmi bekerja sama sehingga tidak ada pihak yang dirugikan, termasuk driver yang menjemput serta mengirim barang. Awal tahun kedua, Help akan merilis layanan Buy and Sell. Fitur ini platform digital yang tersedia di aplikasi Help untuk memudahkan transaksi jual-beli online,” imbuhnya. Help memberikan beragam promosi cashback bagi pengguna baru. Besarannya tergantung metode pembayaran yang digunakan.

Komentar