aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Catatan Menarik dari Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6

Thursday, 5 November 2020 17:55:16 WIB | Adi Adrian
Catatan Menarik dari Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (5/11/2020), ajang bergengsi PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6 yang memberi penghargaan kepada lebih dari 40 pemenang di bidang real estat digelar virtual merespons pandemi Covid-19 yang jadi isu kesehatan global. Sinar Mas Land menang di empat kategori termasuk Best Developer. Agung Sedayu Group unggul di kategori Best Township Masterplan Design untuk proyeknya bersama Salim Group, PIK 2 Sedayu Indo City. Sementara PT Pakuwon Permai (Pakuwon Group) meraih penghargaan untuk situs serbaguna Pakuwon Mall Superblock dan proyek perhotelan The Westin Surabaya.

Penghargaan tahun ini juga mengapresiasi pengembangan properti di Bandung, Lombok, Bali, dan Makassar. GandaLand dapat penghargaan Best Low Rise Residential Development untuk proyek Lavaya Residence and Resort Bali. Mewakili Lombok, Torok Hill Resort yang dikembangkan Invest Islands diganjar Best Upcoming Hotel Development. Proyek Bandung Hegarmanah Residence dari PT Hegar Amanah Jaya Bersama ditetapkan sebagai Best Condo Development. Yang menarik, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6 memberikan penghargaan khusus untuk Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan Rumah Asuh.

Dalam kesempatan itu, CEO PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan, menyelamati pemenang dan penerima penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020. “Keragaman penghargaan tahun ini menghadirkan visibilitas dan representasi untuk jenis rumah maupun pembangunan yang dicari generasi dari berbagai strata ekonomi juga menghadirkan cerminan yang lebih akurat dari denyut nadi pasar,” Hari menjelaskan.

“Sekali lagi selamat kepada pemenang dan penerima penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020,” ujarnya. Disiarkan lewat situs resmi AsiaPropertyAwards(dot)com, terpilihnya pemenang ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6 melewati proses penjurian yang transparan dan ketat oleh BDO yang dipimpin Indrotjahjono S.

Komentar