aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Gading Marten Lirik Investasi Apartemen di Jakarta

Friday, 16 October 2020 00:09:57 WIB | Adi Adrian
Gading Marten Lirik Investasi Apartemen di Jakarta
Sebagian penghasilan yang didapat dari YouTube, medsos lain, dan syuting disisihkan untuk investasi. Bagi Gading Marten, investasi tetap penting.

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Corona Covid-19 yang terus meluas, Gading Marten makin bijak mengelola keuangan. Sebagian penghasilan yang didapat dari YouTube, medsos lain, dan syuting disisihkan untuk investasi. Bagi Gading Marten, investasi tetap penting. Hal itu disampaikan Gading Marten saat menjadi bintang tamu webinar edukasi berjudul “Cerdas Berinvestasi Hadapi Masa Depan Kota Jakarta, Ramah Lingkungan, Terintegrasi, Serbacepat,” persembahan PT Jaya Real Property Tbk. (JRP). Selain harga, Gading Marten menyorot aspek lokasi, akses, dan fasilitas.

Lokasi mesti strategis, lalu akses yang memungkinkan seseorang bergerak dari kediamannya ke sejumlah tempat penting. Fasilitas lengkap memungkinkan seseorang hemat waktu, tak perlu ke mana-mana karena nyaris semua ada di seputar apartemen. 

“Makanya pas tahu ada apartemen yang akan terhubung 0 meter dari stasiun MRT Cipete, saya tertarik. Saya pikir apartemen ini akan jadi investasi yang baik. Zaman sekarang, kita mesti cerdas mengelola keuangan. Kalau saya mending beli properti karena harganya pasti naik,” beri tahu Gading Marten.

Menguatkan pendapat Gading Marten, General Manager Bintaro Jaya High Rise, Arum Prasasti, mengingatkan, masyarakat harus mulai buka mata terkait transformasi Jakarta yang ancang-ancang pembangunannya sudah dimulai. Misalnya Fase II pembangunan MRT yang akan mencapai 230 km. 

“Artinya, MRT akan jadi poros transportasi intra dan antarkota. Karena kecepatannya dan juga kenyamanannya. Selain terhubung langsung dengan stasiun MRT Cipete, apartemen Core Cipete juga terletak di lokasi prima di CBD Jakarta Selatan,” kata Arum.

Core Cipete akan dibangun di lahan seluas 2.600 meter persegi di bilangan RS Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Memiliki 17 lantai, apartemen ini hadir dengan 199 unit yang terdiri studio, workshop, dan quarter dengan luas unit mulai dari 30 hingga 90 meter persegi. 

“Menyesuaikan kebutuhan generasi milenial dan perkembangan zaman, apartemen ini dibangun mengusung konsep Core, yakni singkatan Creative Office and Residence,” tutup Arum.

Komentar