aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Midnight Shopping Kini di Jalur Virtual, dengan Diskon Menggoda

Friday, 2 October 2020 05:09:25 WIB | Adi Adrian
Midnight Shopping Kini di Jalur Virtual, dengan Diskon Menggoda
Program yang digelar di kanal YouTube Grand Indonesia ini melibatkan 12 tenant pilihan yang membawa penawaran menarik dan beragam.

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 mengubah gaya hidup dan kebiasaan masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Merespons kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta, pusat perbelanjaan Grand Indonesia menggelar midnight shopping di jalur virtual pada 2 Oktober 2020 mulai jam 19 hingga 1 dini hari.

Program yang digelar di kanal YouTube Grand Indonesia ini melibatkan 12 tenant pilihan yang membawa penawaran menarik dan beragam. Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, mengonfirmasi.

Kedua belas tenant tersebut yakni Bath & Body Works, Bershka, Central Dept. Store, Seibu, L’occitane, Stradivarius, The Body Shop, Zara, Massimo Dutti, Our Daily Dose, Planet Sports, dan Urban Republic. “Persiapan program midnight shopping virtual ini selama sebulan. Kami mengumumkan kepada para tenant. Slot hanya 12, masing-masing mendapat kesempatan untuk mempresentasikan penawaran dan produk pilihan mereka selama 30 menit,” terang Dinia dalam konferensi pers virtual, 2 Oktober 2020.

Dikampanyekan lewat medsos, program “Virtual Midnight Shoping From Home” ini disambut antusias. Padahal, program ini baru kali pertama digelar. “Kami tidak menargetkan apa-apa. Ini sekaligus memperkenalkan kanal YouTube kami. Tidak menutup kemungkinan untuk menggelar program virtual midnight shopping from home lagi di masa mendatang,” imbuhnya. Dinia mengakui, pandemi Covid-19 membuat target kunjungan ke mal terkoreksi. Mengingat, kesehatan konsumen adalah prioritas.

“Target traffic tentu saja turun. Untuk fase transisi PSBB kemarin mencapai 40 sampai 42 persen. Saat PSBB kembali diperketat, hanya 25 persen. Kami menghargai keputusan tenant yang memilih tutup sementara atau hanya melayani take away. Jelas, kesehatan adalah yang utama di masa pandemi ini,” kata Dinia. Dalam kesempatan itu, ia menambahkan Grand Indonesia setia pada protokol kesehatan. Pemakaian masker, penyanitasi tangan, pengecekan suhu tubuh, dan jaga jarak fisik selalu diterapkan di pusat perbelanjaan papan atas tersebut.

Komentar